SELEBRITI

Ingin Jadi Cowok Sejak Kecil, Evelyn Nada Anjani Mulai Jatuh Cinta Sama Perempuan Ketika SD

Kamis, 06 Agustus 2020 11:18

Evelyn Nada Anjani (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani jadi bintang tamu dalam salah satu video yang diunggah kanal Youtube Ussy Andhika Channel, (18/7). Ngobrol bareng Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama, Evelyn blak-blakan menceritakan masa lalunya.

Di kesempatan itu, Evelyn juga membahas soal keputusannya yang sempat memilih untuk berpenampilan layaknya laki-laki. Mantan istri Aming ini mengaku dirinya mulai ingin mengubah penampilan bahkan sejak masih kecil.

"(Mau berubah jadi cowok) dari lahir kalo nggak salah ya. Soalnya aku inget banget waktu kecil SD itu, aku mainannya udah cowok semua. Kalo dibeliin mainan cewek kayak barbie gitu itu semua aku gunting-gunting doang. Jadi udah nggak ada tertariknya sama sekali. Aku minta dibeliinnya kayak remote control gitu-gitu," tutur Evelyn.

 

1. Nggak Mau Pakai Rok

Lama tinggal di Jepang, ternyata Evelyn juga sempat mengenyam pendidikan di Indonesia. Kala itu ia pernah menangis gara-gara tak mau memakai rok seragam seperti seharusnya dan memilih untuk mengenakan celana ke sekolah.

"Terus dari kecil itu, kan aku sempet sekolah di Indonesia juga. Kalo di sini kan pakek seragam merah putih, terus aku nggak mau pakek rok, aku maunya (pakai) celana sampe nangis-nangis," kenangnya.

2. Suka Sama Perempuan

Bukan cuma soal penampilan, perubahan tentang ketertarikan pada lawan jenis juga dialami oleh Evelyn. Ia mengakui jika sejak sekolah di Indonesia, dirinya sudah merasa tertarik pada perempuan.

"Sebenernya dari waktu aku di Indonesia aku udah ngerasa. Jadi waktu SD di Indonesia, ada ngelihat sosok perempuan yang aku agak lupa sih kayak gimana cuman rasa itu masih ada di sini (hati) gitu, maksudnya masih inget gitu," ucap Evelyn.

"Tapi aku jadi kayak psikopat sih sebenernya, karena ngeliatin dari jauh doang," sambungnya.

3. Tetap Suka Cowok

Merasa penasaran, Andhika kemudian menyinggung soal perasaan Evelyn terhadap laki-laki. "Kalo lihat cowok berarti nggak ada sense apa-apa mau seganteng apapun dia?" tanyanya.

"Aku pernah juga sama cowok kayak gitu, bingung makanya aku tuh. Tapi gini lho, mungkin ke cowok, ke cewek aku ada (rasa suka) tapi saat itu mungkin levelnya mungkin beda kali. Misalnya ke cewek itu lebih 70 persen, ke cowok mungkin 30 (persen)an," terangnya.

"Jadi ke cewek itu dari 100 orang, mungkin 50 orang aku bisa jatuh cinta. Kalo ke cowok dari 100 orang mungkin nggak ada 10 orang," tegas Evelyn.


REKOMENDASI
TRENDING