SELEBRITI

Ingin Nikah Muda, Verrel Bramasta Dapat Wejangan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rabu, 15 April 2020 18:55 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Verrel Bramasta - Raffi Ahmad - Nagita Slavina © KapanLagi

Kapanlagi.com - Belum lama ini Verrel Bramasta mengunggah video terbarunya di YouTube VRL Bramasta (12/4). Saat itu ia ditemani oleh Febby Rastanty, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad.

Kala itu Verrel dan Febby tengah mengunjungi rumah orangtua Rafathar tersebut. Mereka pun saling curhat mengenai karir dan percintaan.

Yang mengejutkan ternyata Verrel mengatakan kalau ia ingin menikah muda. Aktor muda satu ini pun mendapat wejangan dari Raffi Ahmad dan Nagita. Seperti apa ya?

 

1. Saling Nyaman

Pada awalnya Raffi menanyakan apakah Verrel dan Febby merasa nyaman saat berada dalam satu project sinetron ataupun film. Keduanya pun tampak diam dan berpikir lama. Febby pun meminta Verrel untuk menjawabnya secara bersamaan.

"Kan soalnya udah kenal. Jadi udah tahu kayak chemistry-nya juga," jawab Febby.

"Terus kalo kita syuting kayak misalnya sama sahabat deket, orang yang bikin kita nyaman kan lebih enak aja," tambah Verrel.

2. Pingin Nikah Cepat

Lebih lanjut, Verrel pun menanyakan apakah Nagita dan Raffi pernah merasakan bosan saat menjadi pasangan. Nagita pun mengaku kalau memang sempat merasakan bosan dengan Raffi.

"Kan kita kan maksudnya belum beristri dan bersuami," sahut Febby sambil menatap Verrel.

"Jujur aja ya. Kan maksudnya kan aku pingin nikah cepet. Jadi ada nggak sih tips kalau bosan?" kata Verrel.

"Kalau gue ya kita kan 5 tahun (pacaran). Saat kita udah memutuskan 'Oke gue mau nikah tapi kan jawabannya kayak iya atau nggak'. Nggak bisa kayak 'Nanti kalo.. nanti kalo..' jadi harus bisa iya-iya nggak-nggak. Jadi kalau misal mau nikah ya udah kalo lagi bosan ya terima aja. Kita bisa cari kegiatan lain atau hiburan lain," jawab Nagita.

3. Tips Dari Nagita

Verrel pun menyimak dan semakin penasaran. Ia pun menanyakan apa yang biasa Raffi dan Nagita lakukan ketika bosan.

"Ya jalan, nonton korea, terus belanja," jawab Nagita sembari mengingat. Raffi pun tampak menyetujui jawaban sang istri.

4. Tips Dari Raffi

Seakan kurang puas dengan jawaban Nagita, Verrel pun penasaran dengan Jawaban Raffi. Raffi pun menjawab kalau bosan adalah hal yang wajar di dalam pernikahan.

"Gue main Instagram, main YouTube..." jawab Raffi.

"Nggak cari yang lain, nggak?" sahut Nagita.

"Nggak. Bosan tuh gue isi dengan kerja. Langsung gue lampiaskan dengan pekerjaan. Jadi bosan itu wajar aja. Bosan itu wajar aja tapi kita bisa melampiaskan dengan hal lain," jawab Raffi dengan bijak.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING