SELEBRITI

Ingin Punya Anak Lagi, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Sempat Khawatir Hamil Karena Masih Pandemi

Kamis, 17 Desember 2020 15:10

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina sempat bikin netizen heboh. Gara-garanya istri Raffi Ahmad ini tiba-tiba mengunggah foto test pack di instagram. Menanggapi hal itu, Raffi mengatakan jika Gigi meminta doa supaya bisa hamil anak kedua.

"Itu minta didoain (agar hamil)," kata Raffi Ahmad singkat saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

1. Khawatir

Tak dipungkiri ayah Rafathar Malik Ahmad itu jika dirinya memang sudah ingin segera memiliki anak kedua. Keinginannya itu pun disambut positif oleh sang istri. Tapi diakui Raffi bila Gigi sempat merasa khawatir hamil karena masih dalam situasi pandemi.

"Pengin banget punya momongan. Gigi kan parno banget (sama Covid-19), tapi sekarang kan vaksin sudah ada nih, kalau kemarin Gigi itu parno takut banget hamil, tapi sedikasihnya aja sih alhamdulillah," ungkap Raffi.

2. Bayi Tabung

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat mengaku kalau dirinya ingin mencoba program bayi tabung. Namun, lebih lanjut ia menuturkan bahwa program tersebut ingin ia lakukan di lain waktu karena kini ia dan Gigi masih ingin mengupayakan dengan cara yang alami.

"Ya gua pingin bayi tabung, tapi kalau yang ini nanti dulu deh, karena hati kecil gua berkata, nanti dulu gua mau gitu dulu. Eh mau gitu dulu," ucapnya saat ngobrol bareng Irwansyah dan Zaskia Sungkar dalam vlog yang diunggah kanal Youtube RANS Entertainment.

3. Pandemi Segera Berakhir

Di penghujung tahun 2020 ini, semua orang tentu menyelipkan harapan supaya di tahun yang baru sudah tidak ada lagi virus corona. KLovers juga bisa ikut berkontribusi mewujudkan hal itu lho. Caranya gampang banget, cuma dengan #IngatPesanIbu. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Yuk saling mengingatkan!


REKOMENDASI
TRENDING