Ini Alasan Ferry Salim Tak Memberi Brandon Tips Buat Menaklukkan Wanita

Rabu, 21 Maret 2018 07:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Ini Alasan Ferry Salim Tak Memberi Brandon Tips Buat Menaklukkan Wanita Ferry Salim - Brandon © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ferry Salim dan putranya, Brandon Salim memang memiliki hubungan yang begitu dekat. Ayah dan anak ini bahkan sering banget mengobrol dan melakukan banyak aktivitas bareng sehingga membuat mereka benar-benar kompak.

Brandon Salim sendiri mengaku tipe anak yang terbuka ke orangtuanya. Namun, ia cukup jarang curhat ke ayahnya ini jika menyangkut soal wanita.

"Kalau sama daddy-mami beda curhatnya, kalau daddy lebih ke musik, pertemanan. Kalau ke mami lebih ke cewek, jadi beda. Tapi kalau terbuka sih terbuka... Bukan nggak mau (curhat ke daddy soal cewek), tapi kalau mami kan lebih ngerti. Kalau daddy kan kerjaan yang lebih laki-laki gimana," ungkap Brandon Salim ditemui bersama Ferry Salim di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/3).

Ferry Salim dan Brandon yang kompak banget. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiFerry Salim dan Brandon yang kompak banget. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Ferry Salim yang melihat anaknya itu tumbuh dewasa juga tidak terlalu mengekang. Ia yakin putranya ini sudah bisa membedakan mana yang baik dan buruk. Ferry merasa yakin kalau Brandon bisa memilih pertemanan yang positif.

"Nggak lah (ngawasi soal cewek), saya ngelihat anak saya sudah tahu jaga diri bisa bedain mana baik mana buruk, jadi saya nggak perlu ngawasin sampai kayak gimana kasih kebebasan dia. Dia mau temenan sama siapa silakan. Yang penting positif," ungkapnya.

Ferry Salim juga mengaku tidak memberikan tips pada Brandon soal menaklukan cewek karena merasa Brandon lebih populer daripada saat ia muda dulu. "Weh nggak sih, banyak yang ngejar dia, jadi lebih banyak perempuan yang ngejar dia dibandingkan dengan waktu gua masih muda dulu," ungkapnya yang mendapat sambutan tawa dari Brandon.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING