SELEBRITI

Ini Alasan Ibunda Cinta Laura Harus Pakai Kacamata Branded dan Nggak Mau Ganti Model Rambut

Jum'at, 07 Februari 2020 12:55 Penulis: Rahmi Safitri

Cinta Laura dan Mama Herdiana © Istimewa

Kapanlagi.com - Cinta Laura memang selama ini dikenal dekat dengan sang mama, Herdiana. Cinta pun mengajak sang mama buat nge-vlog bareng yang diunggah di channel Youtube-nya. Di sini, bintang sinetron Cinderella itu meminta mamanya buat menjawab pertanyaan yang diajukannya.

Buat yang belum tahu, mama Cinta Laura ini identik dengan kacamata hitam dan rambut berponi. Ia pun menjelaskan kenapa sering memakai kacamata. Alasannya biar tambah keren di usianya yang nggak muda lagi.

Sedangkan untuk model rambut berponi, ibunda Cinta mengaku dirinya memang dari kecil seperti itu. Ditambah ia nggak pede dengan dahinya yang lebar.

1. Sejak Usia 50

Ketika dihubungi KapanLagi.com® pada hari Jumat (7/2/2020), mama Cinta Laura pun bersedia memberikan keterangan lain soal alasannya suka pakai kacamata. Ia bahkan punya banyak koleksi.

 

"Saya jadi kebiasaan pake kacamata hitam sejak usia 50 tahun, karena ngerasa lebih muda dan keren. Kalau gak dikasih-kasih ke saudara ada lah sekitar 3 lusin," kata Herdiana.

2. Alasan Pakai Kacamata Branded

Buat yang sering mengikuti kegiatan Herdiana di Instagram, mungkin bakal paham kalau kacamata yang dipakainya sering branded. Tapi ternyata ada alasan tersendiri kenapa ibunda Cinta memakai produk kacamata dari sebuah brand.

"Gak (harus branded) sih sebenarnya. Tapi karena saya di-endorse optik Seis jadi ya branded," jelas Herdiana.

3. Nggak Pernah Ganti Model Rambut

Sekarang soal rambut. Seperti yang dijelaskan di vlog Cinta, Herdiana mengaku nggak percaya diri dengan keningnya yang lebar. Ia bahkan menyebut jidatnya bisa buat tempat landasan pesawat.

"Saya sejak lahir sudah berponi dan tidak akan pernah ganti model rambut, karena ngga pede sama sekali kalo ngelihatin kening yang seluas hanggar Hercules," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING