Ini Bisnis-Bisnis Barang Mewah Irwan Mussry Suami Maia Estianty

Rabu, 31 Oktober 2018 14:35 Penulis: Ayu Srikhandi
Ini Bisnis-Bisnis Barang Mewah Irwan Mussry Suami Maia Estianty Maia Estianty - Irwan Mussry © istimewa

Kapanlagi.com - Sosok Irwan Mussry yang kini sah menjadi suami Maia Estianty merupakan seorang pebisnis sukses di Indonesia. Ia juga merupakan rekanan dengan berbagai brand ternama di dunia lho. Berikut ini bisnis-bisnis yang dijalani oleh Irwan Mussry:

1. CEO dan Presiden Direktur

Irwan Mussry merupakan CEO dan Presiden Direktur dari perusahaan yang bernama PT Timeperindo Perkasa Internasional (TPI/Time International). Dilansir oleh Swa.co.id, Irwan Mussry sejak awal membuat perusahaannya sebagai 'The Great Place to Work'. Karena memiliki moto tempat yang bagus untuk bekerja itu lah, hubungan Irwan dan para pegawainya juga dekat banget.

Irwan Mussry © Instagram.com/irwanmussryIrwan Mussry © Instagram.com/irwanmussry

2. Awalnya Punya 10 Pegawai

Pria kelahiran 15 November 1962 tersebut telah memulai bisnisnya sejak tahun 1978, ia sendiri merupakan generasi kedua yang memegang bisnis ini. Memulai dengan 10 karyawan saja, waktu pun membuktikan kesuksesannya, yakni sudah memiliki pegawai di tahun 2011, dan kini telah menjadi perusahaan dengan rentang karyawan 501-1000 orang.

Irwan Mussry © Instagram.com/irwanmussryIrwan Mussry © Instagram.com/irwanmussry

3. Rekanan Brand Fashion Dunia

Awalnya, Time International merupakan service centre dan juga distributor grosir. Di tahun 1984, mereka pun mulai bekerja sama dengan timepiece dari Gucci. Saat ini Time International telah menjadi rekanan dengan berbagai brand fashion dunia seperti Chanel, Cartier, TAG Heuer, Fendi, Fossil, Tory Burch, Chopard, Berluti, DIESEL, Innisfree, Laneige, Valentino dan REDValentino, dan Breitling.

Irwan Mussry © Instagram.com/irwanmussryIrwan Mussry © Instagram.com/irwanmussry

Berbicara dengan brand-brand mewah ini, kisaran jam tangan keluaran Cartier, Chanel, Breitling, dan Tag Heuer rata-rata bernilai di atas Rp 100 juta. Nggak hanya jam tangan, item fashion yang dikeluarkan oleh brand ini seperti tas dan pakaian juga nggak sedikit yang bernilai ratusan juta lho. Seperti Ronde Solo de Cartier Watch yang di pasaran dijual dengan harga sekitar Rp 146 juta, atau seperti tas koleksi fall-winter 2018/19 Chanel 31 Clutch yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 95 juta.

4. Punya 92 Toko di Indonesia

Sampai saat ini, Time International sudah memiliki 92 toko yang tersebar di Indonesia. Toko milik Time International sendiri ada yang berbentuk butik dan ada juga yang berbentuk concept store yang lebih eksklusif.

Irwan Mussry bersama Yoona Girls Generation © Instagram.com/irwanmussryIrwan Mussry bersama Yoona Girls Generation © Instagram.com/irwanmussry

5. Distributor Brand Fashion di Indonesia

Time international ini juga jadi distributor barang mewah dan high fashion untuk wilayah regional. Saat ini klien mereka adalah Gucci, Burberry, Rolex, Tag Heuer, DKNY, Emporio Armani, Fossil, dan Michael Kors, seperti yang disebutkan di businessoffashion.com.

Irwan Mussry © Instagram.com/irwanmussryIrwan Mussry © Instagram.com/irwanmussry

6. Punya Majalah Jam Tangan

Time International juga memiliki majalah sendiri yang diberi nana The Time Place Magazine, Majalah tersebut merupakan rujukan soal jam tangan mewah.

Irwan Mussry © Instagram.com/irwanmussryIrwan Mussry © Instagram.com/irwanmussry

Irwan Mussry dan Maia Estianty sendiri melangsungkan pernikahan mereka di Masjid Camii Tokyo, Senin (29/10) dengan dihadiri oleh keluarga dan digelar secara tertutup. Meski begitu, pasangan pengantin baru ini tetap berbagi kebahagiaan mereka dengan mengumumkan pernikahan ke publik lewat akun Instagram masing-masing.

(kpl/dka/jje)

Reporter:

Mahardi Eka Putra

REKOMENDASI
TRENDING