Ini Penerawangan Paranormal Soal Kedekatan Ayu Ting Ting dan Pria Berinisial O

Sabtu, 27 Januari 2018 11:50 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Penerawangan Paranormal Soal Kedekatan Ayu Ting Ting dan Pria Berinisial O Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting adalah selebriti Tanah Air yang punya banyak penggemar tapi tak sedikit juga yang menjadikannya sebagai bahan hujatan. Sederet rumor memang terus dihubung-hubungkan dengan ibu satu anak ini, terutama terkait dengan masalah kisah cintanya. Akhir-akhir ini, Ayu sedang digosipkan punya hubungan spesial dengan pria bernama O.

Soal rumor Ayu dengan sosok O ini, paranormal Mbah Mijan punya penerawangan tersendiri. Ketika ditanya dari mana, Mbah Mijan menolak memberi tahu karena katanya ini rahasia. Yang jelas dia mengaku sebagai penggemar Ayu yang sudah mengikuti sepak terjang sang artis sejak lama.

"Saya mengikuti Ayu Ting Ting sejak lama. Jadi sejak saat Ayu Ting Ting digosipkan menjalin asmara dengan artis India, saya sudah mengikuti beliau. Itu salah satu bukti kalau saya fans fanatik Ayu sebenarnya," cerita Mbah Mijan saat dihubungi KapanLagi.com® lewat sambungan telepon.

Siapa sosok O yang dekat dengan Ayu? © KapanLagi.com®/Budy SantosoSiapa sosok O yang dekat dengan Ayu? © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Mbah Mijan sempat didesak untuk menjelaskan lebih jauh tentang O, apakah selebriti atau seorang pengusaha. Tapi sekali lagi beliau menolak karena baginya ini adalah kunci dari kisah cinta Ayu jadi Mbah Mijan belum mau menjelaskan lebih jauh. Tidak dijelaskan apakah O ini duda atau single.

Lalu bagaimana hubungan sebenarnya antara O dan Ayu? "Dibilang pacaran tidak, dibilang nggak pacaran cukup dekat. Artinya mungkin intensitas ketemunya sering juga dengan sosok pria berinisial O ini," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan punya kekhawatiran dengan kedekatan O dan Ayu. Menurutnya hubungan Ayu ini bisa punya dampak positif atau negatif bagi karir penyanyi Alamat Palsu ini di masa depan. Mbah Mijan punya terawangan ini saat melihat aura Ayu.

"Saya berharap ini benar-benar real. Ayu bakal mengakhiri masa jandanya dan saya pastikan ketika ini real, bukan settingan, bukan gimmick, dari pancaran auranya karirnya justru akan semakin bagus, cemerlang. Hanya saja yang membuat saya khawatir, ini hanya sekedar kehawatiran saya, ketika nanti Ayu hanya sekedar gimmick menurut saya bisa meredupkan karirnya, kalau ini settingan," pungkas Mbah Mijan.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING