SELEBRITI

Instagram Dihack, Foto di Akun Nindy Ayunda Diganti Sosok Wanita Asing Berambut Cepak

Selasa, 30 Juni 2020 22:25 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @nindyparasadyharsono

Kapanlagi.com - Berita kurang menyenangkan datang dari Nindy. Akun Instagram penyanyi cantik yang satu ini baru saja dihack oleh orang tak dikenal.

Padahal, akun tersebut telah memiliki 1,3 juta followers, bahkan sudah bercentang biru. 6 foto teratas dari akun Nindy tersebut adalah seorang wanita asing yang tak diketahui namanya.

 

1. Log Out Sendiri

Sedangkan foto di bawahnya masih foto dari Instagram asli Nindy. Erich Al Amin, stylist Nindy mengatakan kronologi kejadian tersebut, dan menyebutkan jika tiba-tiba saja akun Instagram tersebut logout sendiri dari handphone Nindy.

"Kaget banget. Tiba-tiba dia ke log out dari hpnya sendiri. Sekarang mbak Nindy lagi coba buat laporan ke pihak Instagram Indonesia sama lagi cari kenalan orang IT. Biar bisa cepat balik lagi," ungkapnya saat dihubungi Kapanlagi.com.

2. Terjadi Juga Kepada Anjasmara

Peretasan akun Instagram selebriti tanah air bukanlah hal yang baru. Pada bulan April lalu, akun Instagram Anjasmara dihack selama hampir 3 hari, dan peretas sempat meminta tebusan sebesar 1500 dolar kepada Anjasmara.

Beruntungnya akun tersebut berhasil dikembalikan lagi kepada Anjasmara, walaupun ada beberapa foto yang hilang dan memory yang terhapus. Semoga Nindy cepat mendapatkan akun Instagramnya kembali.


REKOMENDASI
TRENDING