Intan Kieflie Rangkap Jabatan di 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA

Kamis, 12 Mei 2011 15:42 Penulis: Fajar Adhityo
Intan Kieflie Rangkap Jabatan di 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA Intan Kieflie dan Chico Foto: Uji
Kapanlagi.com - Mengenai jabatannya yang merangkap menjadi produser, pemain sekaligus penyanyi soundtrack di film 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA, Intan Kieflie mengungkapkan bahwa semua itu karena permintaan dan buka karena faktor lain. Intan mengungkapkan bahwa sebelumnya dia hanyalah pemain, namun akhirnya ditunjuk menjadi produser.

"Sebenarnya memang pemain, terus diminta jadi produser, ya jalan saja akhirnya bisa. Nah kalau untuk sountrack ini kan dibuat setelah film jadi. Dan pengarang lagunya memang minta aku yang nyanyiin. Tapi kalau untuk Chico itu dipilih dari semua pemeran pria di film. Dan dia yang punya range suara pas dengan suara aku," paparnya.

Di album soundtrack ini memuat 7 lagu yang mana masing-masing lagu mewakili pasangan di film ini. Mengenai Cinta Terakhir yang ditunjuk untuk promo film ini menurut Intan karena lagu tersebut sangat pas dengan pesan di film ini.

"Cinta Terakhir dibuat video klip karena lagu ini dinyanyikan Intan dan Chico mewakili cinta kami di film itu. Dan pesannya pas dengan yang ingin kami sampaikan melalui film," terangnya.

Ketika ditanya puas atau enggak mengenai film ini, Intan mengungkapkan bahwa dirinya merasa puas. Meski dirinya sendiri merasa belum puas dalam mengeksplorasi untuk membuat karya lain.

"Puas atau enggak sebagai proses belajar, nggak ada puasnya. Mengingat sedikitnya dana membuat kami puas dengan hasilnya yang ternyata bagus," tukasnya saat ditemui di launching album dan video klip Cinta Terakhir soundtrack 7 HATI 7 CINTA 7 WANITA di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, Rabu (11/5). 

(kpl/uji/faj)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING