Inul Daratista Cerita Pengalaman Naik Jet Pribadi, Nyesel Nangis 3 Hari

Jum'at, 12 Januari 2018 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Inul Daratista Cerita Pengalaman Naik Jet Pribadi, Nyesel Nangis 3 Hari Inul Daratista / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah kemacetan darat yang menjadi-jadi, alat transportasi udara pun akhirnya jadi alternatif para artis Tanah Air, entah itu Heli maupun Jet Pribadi. Tentunya, harganya tak main-main. Namun karena kenyamanan dan kecepatan yang ditawarkan, akhirnya banyak artis yang tak mau pikir panjang untuk menggunakannya.

Pedangdut kondang, Inul Daratista ternyata punya pengalaman yang sangat unik ketika menaiki jet pribadi. Selama ini Ia memang jarang terlihat pamer naik transportasi udara, padahal sebenarnya pada eranya dulu, penggagas goyang ngebor ini sudah sering menaikinya. Sayang saat itu Ia belum menggunakan media sosial.

Yang menarik adalah, Inul pernah merasa menyesal naik jet pribadi. Alasan utamanya adalah karena harganya yang gila-gilaan. Kala itu, istri dari Adam Suseno ini terpaksa naik jet pribadi karena sebuah kesalahan yang Ia buat sendiri. Inul pun merasa menyesal, hingga nangis 3 hari 3 malam! :)

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on Jan 10, 2018 at 5:59pm PST

"Kalau saja zaman fenomena aku dulu sudah ada sosiak media, baik IG, Twitter dan lain-lain, mungkin aku iso pamer sering numpak JET/Pesawat pribadi dari pesawat kepresidenan, heli sampe pribadi yang luxury dalamnya. NDESO dikit ra opo-opo yo rek. Zaman dulu pernah sewa jet trip Jakarta-Surabaya 150 juta sekali terbang gara-gara terlanjur khilaf terima job double, lupa kalau harinya sama hahaha. Setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel," kenang wanita asal Pasuruan itu dalam caption postingan videonya tersebut.

Inul memang dikenal sebagai sosok yang sangat membumi dan apa adanya. Ia bahkan tak ragu-ragu menyebut dirinya sendiri sebagai wong ndeso, meski sebenarnya, Ia sangat sukses, entah itu di bidang bisnis, maupun karir dunia hiburan.

"Ndesooo.... ya memang ndeso sih, tapi Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat, rezeki, dijamu sana-sini, iso numpak motor mabur, golek duit asli halal iki rek-rek. 30-1jam jadi horang khaayaaah sejenak. Mabuurrrr yuuuuukkk. Makasih bapak Victory," pungkas Inul.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING