SELEBRITI

Inul Daratista Ungkap Komunikasi Terakhir dengan Lesti Kejora, Sempat Bahas Masalah Uang Rizky Billar Lebih Banyak

Jum'at, 30 September 2022 15:29

Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Inul Daratista mengaku sedih tentang kondisi yang dialami Lesti Kejora saat ini. Seperti diketahui Lesti baru saja melaporkan sang suami Rizky Billar atas tindakan KDRT.

“Ya sedih aja sih karena kan saya ketemu Lesti itu dari dia masih kecil banget ya,” ujar Inul Daratista saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jum’at (30/9).

1. Keadaan Lesti Saat Ini

Hingga saat ini Inul Daratista juga belum bisa berkomunikasi dengan Lesti Kejora. Karena dikabarkan Lesti Kejora tengah dirawat di Rumah Sakit.

“(Chat) belum dijawab. Saya harus konfirmasi dulu sama Mas Sandy (pengacara Lesti) untuk bisa jenguk dan bisa lihat,” kata Inul Daratista.

2. Komunikasi Terakhir

Namun sebelum adanya masalah ini, Inul Daratista sempat berkomunikasi dengan Lesti. Mereka sempat membahas masalah uang dan Inul Daratista sempat berpesan kepada Lesti agar lebih banyak menabung. Seperti diketahui sejak menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar memiliki banyak pekerjaan dan bisnis bersama.

“Terakhir kemarin komunikasi saya malah ngomong udah nabung belum. Ya buat masa depannya dia, kan mumpung sekarang dia lagi banyak duit ya sekarang dia lagi kaya, program banyak, tentunya sebagai orang tua saya berharap harus banyak nabung nak karena kesempatan sekarang lagi banyak,” ungkapnya.

3. Uang Rizky Billar Lebih Banyak

Dari komunikasi tersebut, Lesti Kejora justru sempat bilang kepada Inul Daratista bahwa uang Rizky Billar yang lebih banyak.

“Iya bun, iya bun (kata Lesti). Cuma pesannya Lesti terakhir kemarin tuh malah bilang yang banyak uangnya si kakak (Rizky Billar) bun. Ya kamu harus pegang uang banyak, kan kamu juga istilahnya ikutan bekerja jadi harus banyak duit harus banyak nabung karena sudah anak ya,” pungkas Inul Daratista.

REKOMENDASI
TRENDING