SELEBRITI

Iqbaal Ramadhan Tiba-Tiba Keluar KRL dan Tak Lanjutkan Promo 'MILEA' ke Bogor, Ini Alasannya!

Rabu, 05 Februari 2020 22:46 Penulis: Kistin Septiyani

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sikap mengejutkan diambil Iqbaal Ramadhan dan managementnya saat mengikuti rangkaian promo film MILEA: SUARA DARI DILAN menggunakan sarana transportasi KRL Commuter Line Rabu hari ini (5/2/2020). Ketika rombongan pemain menuju ke Stasiun Bogor dari Stasiun Gondangdia di Jakarta, di tengah jalan ia dan timnya tiba-tiba memutuskan keluar dari kereta dan pindah naik mobil.

Tak lama diketahui bila Iqbaal telah berada di tol dalam perjalanan menuju ke Jakarta. Sontak hal tersebut membuat awak media yang siap meliput acara tersebut jadi bertanya-tanya: ada apakah?

1. Rasa Bersalah

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Dinda Kamil selaku manager Iqbal menjelaskan bila langkah itu diambil lantaran artisnya merasa tak enak telah mengganggu aktivitas publik untuk kepentingan promo filmnya.

"Seperti yang sudah Iqbaal posting, kondisi tadi kan berbarengan dengan penumpang umum, berarti kegiatannya mengganggu penumpang. Yang Iqbaal posting itu rasa bersalah karena dia merasa sudah mengganggu. Seperti kita tahu kereta penuh, sementara kita bawa tim juga, akhirnya space terpakai untuk kepentingan yang bisa dilakukan di tempat lain," jelas Dinda.

"Sebenarnya sudah jadi keputusan saya untuk Iqbaal tidak jadi ikutan promo ke Bogor, itupun atas izin PH-nya. Saya sudah hubungi dan melihat ketidaksiapan kalau sampai harus turun pindah ke mobil. Pengamanan kita ada tim sendiri, cuma apa yang sudah direncanakan akhirnya tidak bisa diakomodir yang ada di lapangan," lanjutnya.

2. Ada Agenda Lain

Agenda promo film di KRL Commuter Line memang sempat molor. Karena Iqbaal Ramadhan memiliki kegiatan lain yang tak bisa ditinggal, Dinda Kamil pun meminta izin supaya artisnya tidak ikut ke Bogor demi mengejar apa yang sudah diatur sebelumnya.

"Harus turun dari kereta lalu naik mobil itu di luar rencana. Kebetulan Iqbaal sudah ada kegiatan jam tujuh, di jadwal harusnya promo selesai jam enam dan sudah ada di Sudirman. Tapi kondisinya tadi jam berapa baru di Pasar Minggu. Kalau sampai jam lima di Bogor dan harus turun lalu naik lagi saya rasa nggak ngejar waktunya," imbuh Dinda.

3. Tidak Salahkan Rumah Produksi

Baik Iqbaal Ramadhan maupun managementnya tidak menyalahkan siapa-siapa atas masalah ini, terlebih tim dari rumah produksi MAX Pictures. Bila ada fans yang kecewa karena batal bertemu idola, Dinda meminta maaf dan berjanji akan menggelar acara lain jika sempat untuk mengobati kekecewaan tersebut.

"Intinya apa yang Iqbaal tuliskan adalah rasa bersalah dia kepada pengguna Commuter Line. Tidak menyalahkan PH-nya, dia hanya merasa bersalah pada pengguna dan fansnya yang udah ke Bogor. Ya mudah-mudahan nanti ada kesempatan Iqbaal ketemu fansnya di wilayah yang tadi, kan kita masih punya banyak waktu promo," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING