Iqbal CJR Pamer Rambut Warna Biru Saat Rayakan Holi, Makin Cakep?

Senin, 17 April 2017 17:30 Penulis: Agista Rully
Iqbal CJR Pamer Rambut Warna Biru Saat Rayakan Holi, Makin Cakep? KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Iqbal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbal CJR dulunya dikenal sebagai personel boy group cilik Coboy Junior dengan penampilan paling polos. Namun siapa sangka bahwa cowok kelahiran 28 Desember 1999 ini memiliki prestasi yang cukup membanggakan yakni mendapatkan kesempatan untuk sekolah di luar negeri, tepatnya di Amerika Serikat.

Sejak tahun 2016 lalu Iqbal memang tercatat sebagai siswa United World College of The American West. Rupanya hal ini yang membuat Iqbal perlahan bertransformasi menjadi seorang pria dewasa. Iqbal mulai berani mengubah penampilan secara drastis yakni mewarnai rambutnya.

Pada perayaan holi yang diadakan di sekolahnya, Iqbal tampak memamerkan rambut barunya yang diwarna biru terang. Nampaknya pelantun Kamu ini telah mewarnai rambutnya sejak tiga minggu yang lalu. Iqbal nampak percaya diri dengan warna rambut barunya.

Who said i was done with blue?

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on Mar 25, 2017 at 11:26pm PDT

Sebelumnya, Iqbal juga pernah mengecat rambutnya dengan warna biru. Namun Iqbal mendapatkan sejumlah kritikan dari fans karena warna rambutnya pada lebaran tahun lalu tersebut terlalu terang. Berbeda dengan eksperimen gaya rambutnya yang dulu, kali ini fans Iqbal tidak terlalu ambil pusing dengan warna rambut sang idola.

Nampaknya warna-warna terang dan mencolok seperti rambut biru elektrik Iqbal ini tengah digandrungi oleh selebritis Indonesia. Beberapa waktu lalu, Joshua Suherman juga terlihat mengubah warna rambutnya jadi biru terang layaknya rambut selebritis Korea T.O.P Big Bang.

Well, selama warna rambut tersebut tampak bagus dikenakan tak ada salahnya dong kalau selebritis senantiasa bereksperimen dengan mahkota kepala mereka. Kalau menurut KLovers sendiri, bagaimana tampilan Iqbal dengan rambut barunya makin cakep atau tidak?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING