SELEBRITI

Istri Lagi Hamil, Ini Alasan Irfan Hakim Ingin Anak Laki-Laki Dengan Nama Awalan 'D'

Jum'at, 19 Oktober 2018 10:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Irfan Hakim antusias akan kehamilan istri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika Della istri dari presenter Irfan Hakim ini tengah hamil anak kelima mereka. Di kehamilan keempat Della ini Irfan juga beri harapannya. Ya, ia berharap ingin mendapat anak kembar kembali.

Bahkan Irfan mengaku juga ingin mempunyai 7 anak. Tentu saja keinginannya ini bukan tanpa alasan. Hal ini dikarenakan agar sesuai dengan tanggal pernikahan mereka. Tanggal 7 bulan 7 tahun 2007 memang menjadi hari spesial bagi Irfan dan Della.

"Kalau kembar lagi Alhamdulillah, gak kembar lagi Alhamdulillah. Penginnya sih yang penting sehat, kalau bisa minta penginnya laki-laki karena kan kita udah punya 3 perempuan satu laki laki, niatnya emang buat temennya Jalu (anak keempat Irfan) itu udah ditanyain anak-anaknya juga Aisyah maunya perempuan yang lain penginnya laki-laki ya kita excited aja," ucap Irfan Hakim saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City Jakarta Pusat , Kamis (18/10/2018).

1. Sudah Coba Ngarang Nama Anak

Saking antusiasnya, Irfan mengajak sang anak mencari nama untuk adiknya. Ya, untuk anak kelima ini Irfan mencari nama dengan awalan huruf 'D'. Hal ini memang sudah menjadi kebiasaan Irfan memberikan nama sesuai dengan abjad.

"Nama sih kita huruf pertama dari huruf A, Aisyah, anak kedua kembar dari huruf B, Bhavna Rakana Hakim dan BhiYan Raina Hakim dari C, Chafidz Djalu Hakim. Nah yang kelima ini dari huruf D, ya makannya anak-anak sudah pada ngarang-ngarang. Apa ya namanya? Saya maunya anak empat ini cara didiknya beda-beda. Saat anak kelima ini hadir juga karakteristiknya beda. Harapannya pasti soleh dan soleha," ujar Irfan.

Seperti kebanyakan orang tua, ia berharap anaknya kelak menjadi anak yang baik dan dapat membanggakan keluarga. Semoga sehat terus Della dan bayi yang dikandung.

2. Jadi Kado Terindah

Yang lebih spesial lagi, kabar bahagia tersebut juga menjadi kado terindah bagi presenter satu ini. Ya, di tanggal 15 Oktober lalu menjadi hari spesial buat Irfan. Pasalnya dirinya merayakan ulang tahunnya ke-43 tahun.

"Alhamdulillah kemarin pas usia saya 43 tahun tanggal 15 Oktober menjadi hadiah terindah dipersembahkan oleh istri tercinta diamanatkan kembali oleh Allah SWT untuk Insya Allah mendapat keturunan kembali yang kelima," ungkap Irfan Hakim saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018).

Kado yang sungguh luar biasa bagi Irfan. Apalagi selama ini ia memang tak merayakan hari ulang tahunnya. Maka dari melihat kepastian sang istri hamil lagi buat Irfan merasa tak terduga.

3. Kehamilan Masuki 8 Minggu

Kehamilan tersebut juga disambut senang keempat anaknya. Tak dipungkiri jika mereka juga menginginkan seorang adik. Maka tak heran semua antusias mendengar ibunya hamil. Della pun melakukan USG pertama di kehamilannya. Tak menyangka usia kehamilan Della telah masuki 8 minggu. 

"Sebetulnya mereka udah pengin punya adik akhirnya tanggal 15 kemarin kita usg, kalau test pack kan udah positif tapi kalau belum usg kayaknya belum afdol ya ternyata kita lihat udah ada janinnya, dan usia kandungannya udah 8 minggu jadi sudah dua bulan prediksi dokter sih due datenya InsyaAllah akhir bulan Mei," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING