SELEBRITI

Istri Sajad Ukra Unggah Bukti Transfer, Nikita Mirzani: Makanya Pintar Sedikit

Kamis, 06 Februari 2020 23:56

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Usai mengajak ormas melaporkan sang mantan suami, Nikita Mirzani kembali mengunggah sebuah video di Instagram Story miliknya. Video yang diunggah pada Kamis (6/2/2020) tersebut ditujukan Niki untuk seseorang yang disebutnya sebagai wanita Dajjal.

"Teruntuk wanita dajjal yang punya hidung kayak gorong-gorong SCBD yang mukanya penyok-penyok kebanyakan narkoba. Gue kasih tau ya itu adalah transferan masa-masa si botak Dajjal itu kegilaan sama Nyai," ucap Niki dalam video tersebut.

 

1. Untuk Istri Sajad Ukra?

Dalam video tersebut, Niki membicarakan tentang transferan dana yang diterimanya. Ia juga menyebutkan nama sang anak dalam video tersebut.

"Bisa dilihat kan, Azka aja dilahirkan 2014, bulan Oktober lo. Makanya pintar sedikit, pake bilang ke pak polisi kalau itu bukan suaranya," imbuhnya.

2. Unggahan Istri Sajad

Sebelumnya, istri Sajad Ukra, Medina Moesa mengunggah bebera foto di Instagram Story miliknya. Ia mengunggah sejumlah tangkapan layar yang menunjukkan percakapan pesan singkat sang suami dengan Nikita Mirzani. Beberapa di antranya memperlihatkan Niki yang melarang Sajad untuk bertemu dengan anaknya sebelum meberikan sejumlah uang kepadanya.

Nikita Mirzani diketahui memang tengah bersiteru dengan sang mantan suami, Sajad Ukra. Niki bahkan mengunggah sebuah rekaman suara yang diduga milik Sajad. dalam rekaman tersebut, pemilik suara itu mengungkapkan sejumlah pernyataan kontroversial. Salah satunya adalah menyatak bahwa kepolisian bisa disuap untuk memenjarakan Niki.


REKOMENDASI
TRENDING