SELEBRITI

Istrinya Sempat Dinyatakan Pernah Terjangkit Covid-19, Baim Wong Ditantang Jalani Karantina Mandiri di Rumah

Selasa, 06 April 2021 16:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Baim Wong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah Paula Verhoeven dinyatakan sempat terpapar Covid-19, Baim Wong rupanya jadi lebih berhati-hati dalam melakukan semua kegiatannya. Oleh karena itu, belum lama ini Baim mendapatkan tantangan untuk menjalani karantina mandiri di rumahnya.

Tentu saja ia pun menyanggupi tantangan tersebut dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyehatkan selama menjalani karantina mandiri. Tak tanggung-tanggung, Baim Wong juga mengajak Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong untuk beraktivitas di rumah saja demi menjalani hidup sehat.

1. Tak Menyeramkan

Saat menjalani karantina mandiri, menurutnya hal itu tak semenyeramkan seperti apa yang dibayangkan banyak orang selama ini. Ia mengatakan justru banyak hal positif selama berkegiatan di dalam ruang lingkup terbatas.

"Saya harap dengan adanya kampanye #Higienisme ini para followers saya bisa sadar bahwa karantina itu tidak semengerikan yang dibayangkan. Dan banyak kegiatan positif yang bisa dijalani meski dalam ruang yang terbatas," ungkap Baim Wong dalam press release yang diterima, Selasa (6/4).

2. Banyak Kegiatan

Baim Wong dan keluarga selama menjalani karantina mandiri di rumah selalu menghabiskan waktu dengan melakukan banyak kegiatan. Mulai dari membersihkan rumah hingga mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan tantangan tersebut bisa dilakukan Bapau Family tanpa kendala.

"Ada beberapa macam tantangan yang dijalani, yaitu (1) less tuff, less junk, (2) eat fresh, drink fresh, (3) sleep with no hidden dust, dan (4) spend less, save more, and drink more," ujarnya.

3. Ingat Pesan Ibu

"Selama empat hari ini, ada satu hal yang menurut saya cukup life changing, yakni water purifier Neo Plus yang baru saja diluncurkan oleh Coway. Air terasa bersih dan segar, saya bisa lebih hemat waktu dan tenaga," pungkasnya.

Pandemi Covid-19 belum usai dan siapapun masih harus terus waspada. Pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING