SELEBRITI

Ivan Gunawan Dipanggil untuk Jadi Saksi Kasus Salon Kecantikan Ilegal, Pengalaman Pertama Masuk Ruang Sidang

Jum'at, 10 Juli 2020 07:15

Ivan Gunawan / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari Kamis (9/7) kemarin, presenter dan desainer kondang, Ivan Gunawan terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Usut punya usut, Igun, begitu sapaan akrabnya, dipanggil untuk jadi saksi dari sebuah kasus salon kecantikan ilegal.

Igun sendiri dipanggil karena Ia juga pernah menggunakan jasa dari salon tersebut. Satu hal yang perlu dicatat, pria berusia 39 tahun ini kala itu sama sekali tak tahu jika salon yang dikunjunginya bermasalah.

"Hari ini saya memberikan kesaksian atas tuduhan salah satu tempat kecantikan. Dan saya kebetulan memakai jasanya, mungkin sekitar 6 tahun lalu saya pernah melakukan sulam kelopak mata. Tahun kemarin saya sempat kaget dipanggil (polisi) menjadi saksi bahwa orang yang mengerjakan kelopak mata saya ini bermasalah. Ya tadi saya disumpah untuk menceritakan sebenar-benarnya di persidangan dan saya cerita apa adanya," kenang Igun usai menjadi saksi kasus salon kecantikan ilegal di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (9/7/2020).

 

1. Pengalaman Pertama Ivan Gunawan Masuk Ruang Sidang

Ini adalah pengalaman pertama Igun menjadi saksi sebuah kasus di ruang pengadilan. Tentu saja ada sedikit grogi yang dirasakannya. Namun Ia mengaku tak takut karena memang tidak melakukan kesalahan apapun.

"Deg-degan wajar sih, karena buat saya ini pengalaman pertama saya menuju ke ruang sidang. Suatu pengalaman yang berharga buat saya juga. Kalau saya punya prinsip di saat apa yang saya lakukan itu benar dan saya bisa memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya, buat apa saya takut. Gitu," sambungnya.

2. Ivan Gunawan Bayar Rp 8 Juta dan Puas dengan Hasilnya

Bukan endorse, Igun kala itu harus merogoh kocek sekitar Rp 8 juta untuk melakukan perawatan pada kelopak matanya. Dan sejauh ini memang tidak ada yang aneh dengan hasilnya.

"Saya nggak pernah tau (salonnya bermasalah), karena teman-teman media juga lihat selama ini juga kelopak mata saya baik-baik aja, nggak ada kendala apapun. Jadi, ya memang sebenarnya orang itu sangat professional membuat kelopak mata tuh bagus banget. Tapi mungkin ada satu dan lain hal terjadi permasalahan," tutup Igun.


REKOMENDASI
TRENDING