SELEBRITI

Jadi Cewek Satu-satunya, Ini 7 Potret Safeea Ahmad yang Diperebutkan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani Buat Dipeluk - Beruntung Punya Kakak Ganteng Semua

Senin, 25 Juli 2022 21:22

Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan Safeea Ahmad (credit: Instagram.com/ahmaddhaniofficial/rumpi_gosip/)

Kapanlagi.com - Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani dikenal sangat dekat dengan sang adik. Kebersamaan Al, El, dan Dul bareng Safeea Ahmad bahkan terekam begitu manis yang diunggah melalui akun media sosial pribadi.

Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani merupakan putra musisi kondang Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Setelah kedua orang tuanya memutuskan berpisah, kini baik Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah memiliki kehidupan rumah tangga sendiri.

Di mana dari keluarga baru ayahnya, Al, El, dan Dul memiliki dua orang adik bernama Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Al, El, dan Dul sangat menyayangi adiknya seperti adik kandung sendiri. Apalagi baru-baru ini sebuah akun gosip mengunggah momen kebersamaan Al, El, Dul bareng Safeea yang begitu hangat.

Kedekatan Safeea dengan Al, El, Dul bahkan bikin iri netizen lantaran memiliki kakak yang ganteng semua. Cek di sini KLovers.

1. Jadi Cewek Satu-Satunya

Dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Karena itulah saat kumpul bareng tiga kakak laki-lakinya, Safeea menjadi cewek satu-satunya yang paling cantik. Seperti inilah salah satu potret kebersamaan Safeea Ahmad bareng Al, El, dan Dul.

2. Punya Kakak Ganteng Semua

Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani dikenal sebagai anak musisi pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dengan parasnya yang sangat rupawan. Karena paras tampan tiga anak Maia ini banyak kaum hawa mengidolakan mereka. Apalagi, Al, El, dan Dul juga mengikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia hiburan.

Kepopuleran tiga jagoan Maia Estianty ini pun memang tidak diragukan lagi. Sementara itu, sejumlah netizen menyebutkan bahwa Safeea sangatlah beruntung memiliki kakak yang ganteng dan baik semua.

3. Diperebutkan Tiga Kakak Laki-Lakinya

Kedekatan Safeea dengan tiga kakak laki-lakinya memang sangatlah erat. Sejak kecil hingga kini memasuki usia dewasa, berbagai momen bareng kakak-kakaknya terekam sangat manis. Termasuk dalam potret ini ketika Safeea lagi ngumpul bareng tiga kakak laki-lakinya sampai diperebutkan. Ia pun sampai bingung harus memilih yang mana di antara tiga kakaknya tersebut.

4. Diberi Pelukan Hangat Kakak

Kebersamaan bareng tiga kakak laki-lakinya terkadang juga diselimuti dengan berbagai canda tawa. Safeea bahkan mendapat pelukan hangat dari tiga kakaknya. Seperti inilah momen manis Safeea ketika tiga kakaknya saling bergantian memeluknya. Menariknya Safeea justru sempat menolak dipeluk Dul Jaelani, namun El Rumi menyebut bahwa banyak penggemar yang ingin memeluk kakaknya itu.

"Ini di kolom komentar banyak loh yang mau dipeluk Dul. Kok Safeea nggak mau sih?" kata El Rumi seperti dilansir dari @rumpi_gosip.

5. Disayang Banget Sama Kakak-Kakaknya

Sementara itu, di usianya yang kini sudah 11 tahun, kasih sayang Al, El, Dul terlihat tak berubah sedikit pun untuk Safeea. Quality time bareng di rumah ataupun liburan jadi momen paling berkesan untuk Safeea bareng kakak-kakaknya.

Seperti inilah potret Safeea yang menjadi adik kesayangan sang kakak. Melalui akun media sosialnya, kakak-kakaknya tak segan ungkapkan rasa sayangnya untuk adik tercinta.

6. Sibling Goals Banget

Kekompakan keluarga selebriti ini pun bisa dibilang terjalin sangat erat. Saking eratnya, Al, El, Dul tak pernah membedakan saudara satu dengan lainnya termasuk keluarga baru ayahnya dan Mulan Jameela. Ini menjadi bukti betapa keluarga ini sangat akur dan memiliki anak-anak yang rukun. Sebutan sebagai siblings goals tentu cocok menggambarkan betapa eratnya hubungan saudara di antara mereka.

7. Bikin Iri Netizen

Melihat Safeea bareng tiga kakak laki-lakinya itu, banyak netizen merasa iri. Apalagi, Al, El, Dul menjadi selebriti idola berbagai kalangan. Nggak heran ya kalau banyak penggemar juga ingin berinteraksi dekat dengan Al, El, dan Dul seperti Safeea.

Menariknya, Safeea juga pernah mengungkapkan kalau temannya memuji wajah ganteng kakaknya itu. Ini menjadi bukti betapa beruntungnya Safeea dikelilingi kakak-kakak tampan serta sayang banget.

Itulah sederet momen Safeea bareng Al, El, dan Dul. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING