SELEBRITI

Jadi Duta Pekan Sinema Jepang 2018, Velove Vexia Rekomendasikan Film Adipati Dolken

Sabtu, 08 Desember 2018 15:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Velove Vexia © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Pekan Sinema Jepang 2018 kembali digelar pada 7-16 Desember 2018. Sekitar 40 judul film Jepang dari berbagai genre akan ditayangkan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Artis Velove Vexia pun terpilih sebagai duta Pekan Sinema Jepang 2018. Menurutnya, Pekan Sinema Jepang kali ini lebih meriah karena bertepatan dengan peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jepang.

"Saya mau ngucapin terima kasih atas terpilihnya saya sebagai Duta Pekan Sinema Jepang 2018. Seperti yang sudah diketahui ini bertepatan dengan 60 tahun terjalinnya persahabatan Jepang Indonesia. Tahun ini acaranya lebih besar, filmnya juga beragam, ada kedatangan akor dan sutradara Jepang ke acara ini," ujar Velove saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jum'at (7/12).

Velove pun mengajak penonton untuk meramaikan acara Pekan Sinema Jepang 2018. "Dukungan saya selain saya terpilih menjadi duta, artinya saya mencoba mengajak teman-teman saya untuk ikut merayakan Pekan Sinema Jepang, dengan berbicara di media, di sosial media juga saya ikut menyebarkan informasi," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING