SELEBRITI

Jadi Incaran Galih Ginanjar Sejak Dulu, Nikita Mirzani Sebut Kumalasari Pelakor?

Selasa, 09 Juli 2019 18:20 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari disebut pelakor oleh Nikita Mirzani? © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Konflik antara Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq hingga kini belum menemukan solusi yang pasti. Gara-gara masalah tersebut, Barbie Kumalasari yang juga istri Galih ikut terseret dan jadi sorotan saat ini.

Tak hanya itu, konflik antara ketiganya juga menggelitik benak Nikita Mirzani untuk ikut berkomentar. Sebagai selebritis yang dikenal tahu segalanya soal gosip underground, Niki pun membeberkan hal yang tidak banyak didengar publik sebelumnya.

"Dengar-dengar katanya, Galih Ginanjar ini sudah ngincar si Ijah (Barbie Kumalasari) dari tahun 2004. Itu artinya, si Ijah berarti tahu kalau Galih masih punya istri. Berarti Ijah juga pelakor dong jatuhnya?" ujar Nikita Mirzani, seperti dilansir dari tayangan Youtube Klik Asik, Senin (08/07/2019).

1. Alasan Cerai Dari Fairuz

Ibu tiga anak itu juga membongkar salah satu alasan perceraian Fairuz dan Galih tahun 2014 silam. Ternyata menurut Niki, Fairuz merasa Galih tidak memberinya nafkah karena sudah tidak bekerja lagi.

"Kalau sama Fairuz kan dia harus kerja, tapi ya namanya laki kan wajib. Akhirnya cerailah dia," ungkapnya.

2. Pesan Niki Untuk Galih dan Barbie

Dikenal sebagai selebritis yang ceplas-ceplos, Nikita Mirzani mengaku tidak takut apabila dilaporkan oleh polisi oleh Barbie dan Galih. Akan tetapi ia pun menitipkan pesan untuk keduanya.

"Pesan nyai, aduh nggak usah lapor-lapor polisi lagi lah, ribet. Buat yang suka buka aib ngaca ya loe udah level apa sama pesan nyai yang terakhir, pakai barang asli no KW kalau nggak punya uang say, kumpulin dulu biar bisa beli yang asli. Jangan tasnya merk apa, resletingnya merk lain," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING