SELEBRITI

Jadi Istri Sah dan Pelakor di NOKTAH MERAH PERKAWINAN, Ini 7 Potret Adu Gaya Marsha Timothy - Sheila Dara

Kamis, 22 September 2022 12:33

Marsha Timothy dan Sheila Dara (credit: Instagram.com/marshatimothy/sheiladaisha/)

Kapanlagi.com - Kesuksesan NOKTAH MERAH PERKAWINAN di tahun 1996 silam kembali diremake dalam film terbaru rilis tahun 2022. Di film terbaru tersebut, menampilkan sejumlah pemain ternama seperti Marsha Timothy, Sheila Dara, dan Oka Antara.

Mengikuti kisah yang serupa dengan versi sebelumnya, kali ini peran Ambarwati di film NOKAH MERAH PERKAWINAN akan diperankan oleh Marsha Timothy. Sementara, Sheila Dara memerankan tokoh Yulinar yang menjadi pelakor atau orang ketiga pernikahan Ambar dan Gilang.

Berperan sebagai istri sah dan pelakor di film NOKTAH MERAH PERKAWINAN, lalu seperti apa adu gaya Marsha Timothy dan Sheila Dara? Yuk cek di sini KLovers.

1. Kerap Langganan Film Layar Lebar dan FTV

Marsha Timothy dan Sheila Dara menjadi artis yang kerap langganan peran di film hingga FTV. Di mana, istri dari Vino G. Bastian yakni Marsha Timothy lebih banyak memainkan perannya di film layar lebar dibandingkan sinetron. Sedangkan, Sheila Dara cenderung lebih banyak main di FTV meskipun kini cukup banyak juga sederet film layar lebar yang pernah ia mainkan.

2. Berperan Sebagai Istri Sah dan Pelakor di Film

Sama-sama dikenal sebagai artis yang memiliki kemampuan menawan di dunia peran, baru-baru ini Marsha Timothy dan Sheila Dara dipertemukan di satu judul film layar lebar. Film berjudul NOKTAH MERAH PERKAWINAN ini menampilkan sejumlah nama pemain kondang termasuk Marsha Timothy, Oka Antara, Sheila Dara.

Dalam film tersebut, Marsha Timothy berperan sebagai Ambarwati yang merupakan istri sah Gilang. Ia menghadapi konflik rumah tangga yang tiada akhirnya dari campur tangan orang tua hingga hadirnya orang ketiga. Sementara, Sheila Dara berperan sebagai Yulinar yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ambar dan Gilang.

3. Terpaut Usia Cukup Jauh

Beradu akting di film yang sama, Marsha Timothy dan Sheila Dara berhasil memainkan karakter mereka dengan sangat baik. Walaupun terpaut usia cukup jauh, namun Marsha Timothy dan Sheila Dara terlihat bisa membangun chemistry yang begitu bagus. Di mana, Marsha Timothy diketahui kini telah menginjak usia 43 tahun. Sedangkan Sheila Dara 29 tahun. Jika dihitung, maka keduanya terpaut usia 14 tahun.

4. Cocok Jadi Kakak Adik

Marsha Timothy dan Sheila Dara memiliki paras yang terlihat cukup mirip. Walaupun tak memiliki ikatan darah, namun paras dua artis cantik ini sangat cocok jadi sepasang kakak beradik. Lihatlah bagaimana kemiripan Marsha Timothy dan Sheila Dara seperti dalam potret ini. Apalagi, dengan gaya rambut keduanya yang pendek.

5. Parasnya Sama-Sama Cantik

Marsha Timothy dikenal sebagai artis dengan paras yang cantik. Apalagi, ia diketahui memiliki darah Tionghoa, Jerman, dan Batak. Tidak heran mengapa, parasnya terlihat mirip seperti bule. Sementara itu, Sheila Dara juga memiliki paras yang begitu rupawan. Seperti inilah potret cantik Sheila Dara dan Marsha Timothy yang sama-sama cantik banget. Setuju nggak KLovers?

6. Punya Keluarga yang Harmonis

Memainkan peran sebagai Ambar yang memiliki rumah tangga di ujung tanduk sampai hadirnya orang ketiga, kehidupan pernikahan Marsha Timothy juga sangat berbeda jauh. Pasalnya, ia dikenal punya keluarga yang sangat harmonis dengan aktor Vino G. Bastian.

Di mana, pernikahan keduanya sudah berjalan selama 10 tahun. Sementara, Sheila Dara juga punya kehidupan pernikahan harmonis dengan Vidi Aldiano sejak resmi menikah awal tahun 2022. Meskipun jarang umbar kemesraan, namun hubungan mereka sangatlah romantis dan harmonis banget.

7. Gayanya Modis Banget

Soal gaya, Marsha Timothy dan Sheila Dara bisa dibilang sama-sama punya selera yang hampir mirip yakni busana kasual yang simple. Walaupun simple, namun gaya mereka sangatlah modis dan fashionable banget. Lihatlah dalam potret ini, ketika keduanya tampil modis dengan balutan kasual. Kece banget ya klovers?

Itulah potret Marsha Timothy dan Sheila Dara yang sama-sama perankan film NOKTAH MERAH PERKAWINAN. Setuju nggak KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING