SELEBRITI

Jadi Korban Tsunami Anyer, Istri Komedian Ade Jigo Meninggal Dunia

Minggu, 23 Desember 2018 12:27 Penulis: Sora Soraya

Ade Jigo & Istri © instagram.com/adejigo

Kapanlagi.com - Publik baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Bani, basis Seventeen. Pria bernama lengkap M Awal Purbani ini mengembuskan napas terakhirnya setelah menjadi korban gelombang pasang yang terjadi di sekitar Tanjung Lesung.

Tidak hanya Bani, sang manajer yang bernama Oki Wijaya juga ditemukan meninggal dunia. Namun ternyata, kabar duka lagi-lagi datang dari lokasi kejadian yang sama.

Berada satu panggung dengan Seventeen, komedian Ade Jigo rupanya juga menjadi korban dari gelombang pasang. Gara-gara kejadian ini, Ade pun harus kehilangan sang istri tercinta yang bernama Meyuza.

1. Selamat Jalan Meyuza

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Ade Jigo lewat postingan terbaru dalam akun Instagram-nya. Di sanalah ia mengunggah foto jenazah istrinya yang sudah ditutupi kain putih.

Lewat postingan tersebut, Ade menuliskan caption yang berbunyi, "Innalillahi Wa'inalillahi Rojiun. Alm Meyuza binti Zaenal Arifin. Selamat jalan istriku. Bunda istri yang baik, bunda istri yang solehah. Allah sayang sama bunda, kita semua sayang sama bunda. Maafin ayah ya sayang. Al fatihah."

Tak pelak postingan tersebut langsung mencuri perhatian para fans dan follower-nya di Instagram. Berbagai ucapan duka dan belasungkawa dengan cepat membanjiri kolom komentar komedian kondang yang selalu memakai rambut bob berponi ala Dora saat manggung ini.

2. Sempat Minta Bantuan

Sebelum mengumumkan kepergian sang istri, Ade Jigo sempat membuat video yang berisi pemberitahuan dan permohonan bantuan untuk para korban di Tanjung Lesung. Di sanalah wajahnya terlihat bengkak dan lebam usai terseret gelombang pasang.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami korban gempa dan Tsunami di Tanjung Lesung, ini sudah ada di titik kumpul. Minta tolong segera bantuannya, segera karena banyak anak kecil dan ibu hamil. Saya minta tolong segera bantuan terkait. Saya salah satu korban selamat dari tsunami Tanjung Lesung, diawali dengan gempa dulu. Tiba-tiba air datang dan akhirnya kita terbawa arus. Mohon bantuannya, terima kasih," tutur Ade.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING