SELEBRITI

Sama-Sama Jadi Kru TV - Dekat Sama Keponakan, Ini 8 Potret Adu Gaya Adik Paula Verhoeven dan Sandra Dewi

Senin, 14 September 2020 12:11

Kartika Dewi dan Chelzea Verhoeven (credit: Instagram.com/kartikadewi20/ chelzeaverhoeven/)

Kapanlagi.com - Selain kehidupan pribadi para selebritas, keluarga dan kerabat terdekat tak kalah jadi sorotan publik. Seperti Chelzea Verhoeven dan Kartika Dewi yang merupakan adik artis cantik Paula Verhoeven serta Sandra Dewi. Keduanya banyak menarik perhatian publik lantaran tak kalah memesona seperti kakaknya. menariknya mereka sama-sama berprofesi sebagai karyawan TV swasta.

Nama artis cantik Paula Verhoeven dan Sandra Dewi dapat dibilang termasuk salah satu artis populer dan sukses meraih karir di dunia hiburan. Tak heran apabila kehidupan pribadi keduanya cukup banyak menarik perhatian publik. Terutama saat Paula Verhoeven resmi dipersunting Baim Wong tahun 2018 lalu yang membuat kehidupannya kini tak jauh dari sorotan.

Hal yang sama juga dialami oleh Sandra Dewi, setelah resmi dipersunting pria tampan bernama Harvey Moeis pada 2016 tak kalah menyita perhatian. Namun terlepas dari kehidupan pribadi si artis, keluarga dan kerabat terdekat mereka juga menjadi sorotan lantaran memiliki pesona tak kalah rupawan.

Salah satunya adik kandung dua artis cantik ini yang rupanya sama-sama diketahui menjadi kru televisi. Kedekatan dengan sang kakak bahkan dapat dibilang terjalin cukup erat serta begitu kompak. Chelzea Verhoeven dan Kartika Dewi bahkan akrab dengan ponakan mereka yang tak lain anak dari sang kakak.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Jadi Karyawan TV

Kepopuleran dan ketenaran sang kakak sebagai salah satu artis besar tak membuat dua adik selebriti ini juga memilih terjun ke dunia hiburan. Pasalnya baik Chelzea Verhoeven dan Kartika Dewi sama-sama memiliki minat dan bakat yang berbeda dari sang kakak yakni memilih menjadi seorang karyawan stasiun televisi swasta.

Seperti diketahui adik pertama Paula Verhoeven yakni Chelzea Verhoeven memilih menjadi seorang jurnalis TV yang juga populer. Sedangkan Kartika Dewi memilih bekerja di belakang layar sebagai kru. Meski memiliki perbedaan, baik Chelzea Verhoeven dan Kartika Dewi sama-sama memiliki pesona serta populer di masyarakat.

2. Dekat Sama Ponakan

Kekompakan Paula Verhoeven dan adik-adiknya memang tak dapat diragukan lagi. Terlebih ia dan sang adik memiliki jarak usia tak terpaut jauh hingga membuat kedekatan diantara mereka begitu erat terjalin. Hal yang sama juga dirasakan Sandra Dewi yang sangat dekat dengan adiknya, Kartika Dewi. Keduanya bahkan kerap melewati momen kebersamaan mereka baik liburan ataupun hangout.

Namun keduanya tak hanya dekat dengan sang kakak, melainkan juga keponakan mereka. Chelzea Verhoeven begitu akrab dengan Kiano Tiger Wong bahkan keseharian Kiano tampak dilewati bersama adik dari Paula Verhoeven. Nggak heran apabila Kiano tampak tak mau jauh dari Chelzea Verhoeven.

Sedangkan Kartika Dewi juga akrab bersama dua keponakan gantengnya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Momen manis keduanya saat liburan ataupun hangout kerap diunggah melalui akun Instagram masing-masing.

3. Sama-Sama Populer

Meski bekerja di belakang layar dunia hiburan, namun nyatanya dua adik seleb cantik ini begitu populer di masyarakat. Keduanya bahkan memiliki jumlah pengikut akun sosial media pribadi yang cukup banyak hingga ribuan yang menjadi bukti bahwa Chelzea Verhoeven dan Kartika Dewi sama tenarnya seperti sang kakak.

Chelzea Verhoeven diketahui memiliki jumlah pengikut sebanyak 153 ribu follower sedangkan Kartika Dewi sebanyak 318 ribu follower. Tak heran jika keduanya banyak memiliki penggemar yang terpesona dengan wajah cantik Chelzea Verhoeven dan Kartika Dewi seperti dalam potret ini.

4. Selisih Usia 8 Tahun

Chelzea Verhoeven dan Kartika Dewi memiliki selisih usia cukup jauh yakni 8 tahun. Dimana saat ini Chelzea Verhoeven berusia 27 tahun yang lahir pada 05 Maret 1993. Sedangkan Kartika Dewi berusia 35 tahun lahir pada 23 Oktober 1984. Meski memiliki perbedaan usia, keduanya tampak seumuran seperti dalam potret ini. setuju nggak KLovers?

5. Bak Selebgram

Punya banyak followers, sesekali Chelzea Verhoeven dan Kartika Dewi juga menerima endorsement layaknya selebgram pada umumnya. Melalui akun sosial media pribadi mereka Chelzea Verhoeven dan Kartika Dewi kerap mengunggah sejumlah produk atau barang endorsement yang tak kalah seperti selebgram professional pada umumnya. Berbagai pujian bahkan sering membanjiri kolom komentar akun sosial media pribadi mereka yang sangat terpesona dengan wajah cantik Chelzea Verhoeven dan Kartika Dewi.

6. Kompak dengan Kakak

Seperti diketahui sebelumnya, kekompakan adik selebriti ini memang tak dapat diragukan lagi. Terlebih keduanya memiliki usia yang tak terpaut jauh dengan kakak sehingga membuat mereka seperti seorang sahabat dekat. Paula Verhoeven memiliki perbedaan usia dengan adik pertamanya yakni 6 tahun. Sedangkan Sandra Dewi terpaut usia dengan adik hanya selisih satu tahun. Salah satunya potret ini saat Chelzea Verhoeven dan Kartika Dewi menghabiskan waktu bareng kakak tercinta yang tampak saling dekat satu sama lain.

7. Bergaya Kasual

Gaya kasual yang lekat dengan kesan santai tersebut kerap terlihat di sejumlah potret unggahan akun sosial media pribadi. Salah satunya potret ini saat Chelzea Verhoeven tampil menawan dengan gaya kasualnya yang selalu membiarkan rambut panjangnya terurai. Begitu juga dengan Kartika Dewi tak kalah memesona dengan gaya kasual dengan wajah cantik awet muda seperti sang kakak. Menawan bukan KLovers?

8. Sesekali Liburan ke Luar Negeri

Melakukan liburan ke luar negeri, sesekali menjadi agenda yang tak dilewatkan keduanya seperti dalam potret ini. Chelzea Verhoeven tengah menikmati momen liburan di Turki, sedangkan Kartika Dewi cukup sering mengunjungi Disneyland. Wajah cantik natural keduanya semakin membuat potret ini tampak indah dan banjir komentar pujian dari warganet.

Nah itulah 8 potret adu gaya adik Paula Verhoeven dan Sandra Dewi yang tak kalah memesona jadi kru tv hingga  dekat sama ponakan. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING