SELEBRITI

Jadi Matahari, Dinda Kirana Lebih Dominan Dibandingkan Bulan di Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 15

Senin, 22 November 2021 22:45

Instagram Dinda Kirana

Kapanlagi.com - Artis cantik Dinda Kirana dilibatkan dalam sinetron religi berjudul Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 15. Di sinetron yang segera tayang di SCTV ini, perempuan 26 tahun itu memerankan tokoh bernama Matahari. Seorang gadis mempunyai ayah bernama bang Galak, yang diperankan oleh aktor Tio Pakusadewo.

Matahari di sini, punya adik perempuan bernama Bulan. Meski adik kakak, Matahari dan Bulan mempunyai karakter yang berbeda. Jika Bulan lebih lembut, sedangkan Matahari punya karakter yang tegas dan lebih dominan dari pada sang adik.

"Matahari bukan antagonis sih matahari lebih dominan aja kalo adiknya bulan berhijab lebih lembut bicaranya lebih defensif dominan pokoknya harus menang," kata Dinda Kirana di Bekasi, Jumat (19/11/2021).

1. Dominan

Rupanya, Matahari punya alasan sendiri kenapa ia lebih dominan dari pada adiknya, Bulan. "Dari sisi background-nya aja udah seru, karena dia ditinggal sama bokapnya menikah lagi sama ibunya Bulan, makanya itu alasan yang besar kenapa Matahari kompetitif sama bulan, supaya daper perhatian bapaknya," katanya.

Karakter tegas yang dimiliki Matahari ternyata hampir sama dengan sifat asli Dinda Kirana. Yang berbeda hanyalah sifat kompetitif Matahari jauh berbeda dengan karakter asli Dinda Kirana.

"Related-nya di mana ya, mungkin lebih tegas aja ya Matahari. Tahu apa yang dia mau, kalo udah pengen satu hal ya dia pengen satu aja. Kalo untuk kompetitifnya nggak sih," tutup Dinda Kirana.

2. Tayang di Bulan Ramadhan

Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 15 akan tayang di SCTV pada bulan Ramadhan tahun 2022 mendatang. Selain Dinda Kirana dan Tio Pakusadewo, sejumlah aktor dan aktris kenamaan Tanah Air dilibatkan dalam sinetron yang disutradarai oleh Deddy Mizwar tersebut.

Mereka adalah Deddy Mizwar, Udin Nganga, Jarwo Kwat, Irma, Ayu Betari, Asrul Dahlan, Yurike Prastika, Dinda Kirana, Salma Paramita, Ridwan Ghani, dan beberapa aktor dan aktris yang lainnya.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING