SELEBRITI

Jadi Pasangan di Film Drama Romantis, Michelle Ziudith Kaget Nuca Idol Belum Pernah Pacaran

Senin, 20 Juni 2022 21:06

Michelle Ziudith di film MISI KAFE BIRU ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Michelle Ziudith membintangi sebuah film bertajuk MISI KAFE BIRU. Dalam drama romansa arahan Hanny R Saputra itu, ia beradu akting dengan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol yakni Raja Giannuca alias Nuca.

Saat pertama bertemu dalam proses reading, Ziudith mengungkap kekagetan mengetahui Nuca enggan menatap matanya. Setelah dibahas lebih lanjut, hal itu terjadi karena rasa grogi.

"Nuca itu polos banget. Waktu awal ngobrol dia nggak mau lihat aku, natap mata nggak mau. Aku tanya 'Kenapa, ada apa, aku kenapa?'. Terus kata dia 'Itu Kak, aku deg-degan sama Kakak'," papar Ziudith ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).

1. Belum Pernah Pacaran

Dari mengobrol, Michelle Ziudith akhirnya tahu kenapa lawan mainnya itu grogi. Rupanya selain bekerja bareng dengan aktris profesional, Nuca belum pernah sekalipun menjalin hubungan asmara.

"Saat ngobrol, dia curhat belum pernah pacaran tapi tiba-tiba harus dekat sama aku. Dia bingung nanggepinnya gimana. Terus aku bilang 'Gimana biar kamu nyaman?', dia yang 'Nggak papa Kak, biar ini jadi tugas aku'. Oh ya udah. Pas ada kesempatan makan bareng, kita ngobrol, aku suruh dia nyanyi. Seneng sih dia mau jujur kalau grogi," tutur Ziudith.

2. Kagum Pada Sikap Nuca

Saat akhirnya proses syuting berjalan, Michelle Ziudith kagum melihat sikap profesional Nuca selama bekerja. Karena hal tersebut jarang dirinya dapati pada aktor sekarang.

"Calling-an syuting jam berapa, dia datang 30 menit sebelumnya. Bener-bener menurutku jarang banget nemuin yang begitu. Karena aku biasanya begitu dan jarang ketemu yang nyampainya barengan. Zaman sekarang biasanya aku nunggu, pada doyan datang telat," curah Ziudith.

3. Terburu-Buru Melamar

MISI KAFE BIRU merupakan film yang skenarionya berdasar pemenang ajang Star Script Hunt. Berkisah tentang Naya yang baru dua minggu kenal langsung dilamar oleh seorang pria yang disukai

Naya penasaran apa yang membuat lamaran itu terburu-buru. Maka, ia pun mencari tahu alasannya meski harus mempertaruhkan hubungan yang ada. Apa yang disembunyikan oleh pria tersebut? Temukan jawabannya dengan menonton langsung pada 24 Juni 2022 di layanan streaming Klik Film.


REKOMENDASI
TRENDING