SELEBRITI

Jadi Saksi Nikah Adik Ayu Ting Ting, Eko Patrio: Kakaknya Batal Nikah, Sekarang Gue Jadi Saksi

Minggu, 20 Februari 2022 18:00

Eko Patrio menjadi saksi nikah adik Ayu Ting Ting (credit: Youtube/Assyifa Nuraini)

Kapanlagi.com - Pernikahan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal juga dihadiri Eko Patrio dan sang istri. Acara sakral itu digelar di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2).

Ia mengungkapkan suasana akad nikah Syifa dan Nanda berlangsung cukup haru. Orang tua Syifa yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum pun tak kuasa menahan tangis. Melihat banyak keluarga yang menangis, Eko Patrio juga ikut terharu.

"Banyak yang sedih, banyak yang nangis. Karena buat saya ini kan adiknya Ayu paling kecil ya. Jadi ini bontot dan sedih lah semuanya," ujar Eko Patrio.

"Ayah Rozak juga tadi nangis pada saat Syifa minta izin (menikah) sedih, Umi juga nangis di samping saya akhirnya jadi nangis juga. Jadi buat saya khidmat dan juga sedih," lanjutnya.

1. Jadi Saksi Nikah

Bukan hanya sebagai tamu undangan biasa, Eko Patrio menjadi saksi nikah dari pihak mempelai perempuan. Ia pun mengungkapkan alasannya ingin menjadi saksi nikah adik Ayu Ting Ting.

"Saya kenal sama Ayu sudah puluhan tahun. Terus waktu pernikahan (Ayu) yang kemarin batal, dia minta saya untuk bantu-bantu segala macam. Jadi pada saat kemarin 'Om Eko Syifa mau married' ya sudah lah, kakaknya nggak jadi sekarang gue yang jadi saksinya," ungkapnya.

"Karena sudah selesai dengan satu hentakan napas langsung, Alhamdulillah saya sebagai saksi ditanya pak penghulu saya bilang sah," lanjut Eko Patrio.

2. Eko Patrio Beri Wejangan

Sang komedian juga sempat memberi wejangan kepada Syifa dan Nanda bagaimana menjalani kehidupan rumah tangga agar terus langgeng.

"Kalau sama Syifa saya sempat ngobrol. Bahwa kalau jadi suami istri itu harus saling mengisi satu sama lain, saling support, saling menghargai, jangan punya pikiran egonya dikencangin tapi sekarang mikirin gimana berdua langgeng. Pokoknya berikatan sama pernikahan," kata Eko Patrio.

3. Doa Cepat Dapat Momongan

Eko Patrio dan Viona Rosalina pun mendoakan Syifa dan Nanda menjadi keluarga yang sakinah serta segera mendapat momongan.

"Kita berdua ngucapin untuk Syifa dan Nanda selamat menempuh hidup baru jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan istiqomah," ucap Viona Rosalina.

"Langgeng dan cepat dikaruniai anak yang lucu dan berguna bagi bangsa dan negara," tutup Eko Patrio.

4. Pernikahan Syifa dan Nanda

Assyifa Nuraini resmi dinikahi Nanda Fachrizal, di Hotel Margo, Depok, Jawa Barat, Minggu (20/2). Ia menerima maskawin berupa perhiasan emas 23,4 gram dan uang tunai sebesar Rp2.022.022.

Pernikahan keduanya hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Meski begitu, suasana meriah begitu terasa di acara akad dan resepsi.


REKOMENDASI
TRENDING