SELEBRITI

Jadi Satu-satunya Perempuan yang Bermain Bola dengan Selebriti FC, Novia Bachmid Dipuji Judika

Sabtu, 19 Desember 2020 10:20

Novia Bachmid (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim kesepuluh, Novia Bachmid mengaku dirinya sedikit tomboy sejak kecil. Salah satu kegiatan favoritnya adalah bermain bola. Apalagi sang ayah juga menekuni sepak bola.

"Dari kecil aku udah suka main bola, kebetulan papa juga pemain bola dan ngelatih anak-anak Manado buat turnamen, jadi aku suka ikut papa ngelihat papa ngelatih dan aku juga ikut main makanya dari dulu tomboy," ungkap Novia Bachmid saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

1. Gabung dengan Selebriti FC

Hingga saat ini Novia Bachmid mengaku masih rutin main bola. Setiap seminggu sekali, dirinya bergabung dengan Selebriti FC untuk bermain bersama.

"Iya, aku setiap minggu ada main bola itu sama Selebriti FC banyak lah main sama klub-klub, mengisi waktu luang aja, main bola tuh aku senang sekalian olahraga juga, sekalian latihan ngatur nafas," lanjutnya.

Soal tim favorit, penyanyi kelahiran 19 Januari 2002 ini rupanya fans berat Manchester United. "Kalau aku suka MU," tegasnya.

2. Novia Terkesan

Main bola bareng Selebriti FC, gadis berusia 18 tahun ini mengaku terkesan melihat permainan Billy Syahputra. Namun kemampuan Novia Bachmid tampaknya juga tak main-main, ia sempat mendapatkan pujian dari Judika.

"Kak Billy teknik dan ngocok bola tuh lincah banget, terus juga bang Judika sampai kaget dan takut, dia nanya 'serius main?'. Terus pas main udahnya dia bilang 'oh ternyata ceking juga kalau lari ya'. Aku jadi penyerang karena lebih suka ngejar bola, sekalian untuk latihan pernapasan lari sprint," ujarnya.

3. Cegah Tertular Covid-19

Selama masa pandemi ini, meningkatkan imun tubuh bisa dilakukan dengan berolahraga seperti yang dilakukan Novia Bachmid. Namun bukan cuma itu saja, menerapkan protokol kesehatan juga jadi hal penting yang harus dijalankan untuk mencegah penularan Covid-19.

#IngatPesanIbu, rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING