SELEBRITI

Jadikan Presiden Jokowi Sebagai Saksi Nikah, Atta dan Aurel Sempat Mengira Tak Akan Datang

Sabtu, 03 April 2021 18:20

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya baru saja melaksanakan prosesi ijab qabul di Hotel Raffles, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu siang (3/4/2021).

Saat ijab qabul, Atta memilih Presiden Joko Widodo sebagai saksi pernikahan. Sementara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Aurel.

1. Sempat Mengira Tak Akan Hadir

Kepada awak media, Atta Halilintar menceritakan bagaimana proses mengundang Presiden Joko Widodo sebagai saksi. Ia mengungkap telah mengirim surat resmi ke Istana Negara usai lamaran. Jawaban pun didapat dua hari sebelum ijab qabul dimulai.

"Kita habis lamaran kirim surat ke Pak Jokowi untuk menjadi saksi dan beliau jawabnya mendekati hari H. Alhamdulilah bisa terwujud. Senang banget bisa disaksikan Pak Jokowi. Tadinya kita sempat mikir apa nggak jadi ya," kata Aurel dalam jumpa pers usai ijab qabul.

2. Kehadiran Ibu Iriana Widodo

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin senang karena Ibu Iriana turut hadir menemani Presiden Joko Widodo. Membuat hari bahagia mereka semakin komplit.

"Dapat bonus ada Ibu Iriana, tambah senang, bahagia lah hari ini. Komplit segala macam dari prosesi sampai kita menjadi suami istri. Aku nggak pernah bayangin ini akhirnya terjadi. Maksud aku, proses agak mepet, terburu-buru. Alhamdulilah semua lancar, dan semua bagus, bahagia," tandas Atta.


REKOMENDASI
TRENDING