Sibuk Saat Bulan Ramadan Kemarin, Ini Cara Nia Daniati Bagi Waktu Untuk Keluarga

Senin, 18 Juni 2018 19:20 Penulis: Mita Anandayu
Sibuk Saat Bulan Ramadan Kemarin, Ini Cara Nia Daniati Bagi Waktu Untuk Keluarga Nia Daniati © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nia Daniati merupakan salah satu selebritis yang mengaku lebih meningkatkan kesabaran untuk memaknai lebaran tahun ini. Baginya semuanya ia gantungkan kepada yang Maha Kuasa untuk menghadapi sesuatu.

Lebaran telah usai, Nia Daniati pun mengaku bersyukur berkah yang ia dapat di bulan ramadan lalu. Nia mendapatkan banyak jadwal show on air maupun off air untuk mengisi acara ngabuburit maupun buka puasa.

"Alhamdulillah acara saya lumayan padat. Selain on air, banyak sih off air. Banyak mengisi acara buka puasa, ngabuburit, kebetulan di situ ada nyanyinya. Terus ngabuburit bersama di warung rakyat. Banyak sih ngisi acara, alhamdulillah dikasih rizki barokah," ujar Nia saat ditemui di kediamannya di Perumahan Kalibata Indah, Kalibata, Jakarta Selatan, dalam rangka open house beberapa waktu lalu.

Nia Daniati sebisa mungkin berbagi waktu bersama keluarga meski punya jadwal padat © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNia Daniati sebisa mungkin berbagi waktu bersama keluarga meski punya jadwal padat © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Padatnya jadwal inilah yang membuat Nia Daniati sebisa mungkin untuk berbagi waktu bersama keluarga di samping jadwalnya yang padat. Nia pun mengisi waktunya yang kosong untuk bisa berbuka puasa bersama anak dan cucunya.

"Pas nggak ada kegiatan, di situ saya jadwalkan misal satu hari nggak ada apa-apa, anak yang kecil minta makan di luar, buka puasa di luar. Pas kosong teman aja bukber. Tapi sama anak dan cucu saya," ungkap mantan istri Farhat Abbas itu.

Momen bulan ramadan maupun lebaran tentu tak mau dilewatkan oleh siapapun ya. Apalagi momen tersebut bisa berkumpul bersama keluarga ataupun orang tersayang. Ya nggak?

(kpl/pur/mit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING