SELEBRITI

Jaga Keluarga di Masa Pandemi, Lukman Sardi Sempat Overthinking dan Terus Bersyukur

Sabtu, 23 Januari 2021 19:08

Lukman Sardi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di masa pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini masih terus menjadi momok bahkan sudah pergantian tahun 2021 ini masih belum usai. Semua harus berpikir dan memutar otak bagaimana caranya untuk tetap semangat dengan keadaan yang terjadi saat ini.

Hal itu pun juga dirasakan oleh pemeran dan sutradara, Lukman Sardi yang terus berpikir bagaimana caranya untuk menjaga keluarga di masa pandemi ini. Dirinya juga mengunggah foto di instagramnya bareng istri dan anak-anaknya.

1. Overthinking dan Terus Bersyukur

Lukman Sardi menceritakan bahwa ia sempat over thingking di saat pandemi yang kurang lebih berjalan 10 bulan ini. Namun dibalik itu, Lukman Sardi terus bersyukur meski keadaan yang sekarang ini kurang menyenangkan.

"Dimasa pandemi ini banyak mikir tentang bagaimana menjaga mereka semua.. yang akhirnya kadang-kadang bikin overthinking.. sampai satu titik yang gue sadari yang paling penting adalah terus aja berupaya dengan senang hati dan bersyukur karena Tuhan selalu menjaga kita semua", tulis pada caption unggahan Lukman Sardi.

2. Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Dengan kondisi yang sekarang ini, pastinya Lukman Sardi beserta keluarga terus melakukan protokol kesehatan demi mencegah virus corona yang meraja lela.

Selain itu, buat KLovers semuanya #IngatPesanIbu tetap lakukan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah yaitu mencuci tangan dengan sabut, memakai masker, dan menjauhi kerumunan yang ada.


REKOMENDASI
TRENDING