SELEBRITI

Jagokan Kemenangan Portugal, Umay Shabab Berharap Cristiano Ronaldo Bertemu Lionel Messi di Final Piala Dunia 2022

Sabtu, 03 Desember 2022 18:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Umay Shahab merasakan vibrasi yang berbeda pada Piala Dunia tahun ini © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kompetisi sepak bola internasional Piala Dunia tengah digelar di Qatar. Sebagai penikmat bola sejak kecil, aktor Umay Shahab merasakan vibrasi yang berbeda pada perhelatan tahun ini.

Perbedaan itu dirasakan karena jadwal pertandingan yang terjadi pada akhir tahun. Terlebih sebelum perhelatan dimulai, banyak kontroversi meliputi Qatar sebagai tuan rumah.

"(Piala Dunia) nggak seru lagi kayaknya, sumpah. Mungkin karena jadwalnya berubah total. Gara-gara pandemi kita jalani pertandingan di akhir tahun, vibesnya beda. Terus ada bayak kontroversi Qatar tahun ini. Apalagi dari yang gue lihat makan korban jiwa pembangunan stadionnya. Nggak seseru yang gue harapin," kata Umay kepada KapanLagi.com, baru-baru ini.

1. Jagokan Portugal Menang Piala Dunia

Meski merasa perbedaan vibrasi pertandingan pada Piala Dunia, Umay Shahab menjagokan Portugal maju sebagai pemenang. Hal tersebut karena ia mengidolakan Cristiano Ronaldo.

"Gue ngejagoin Portugal karena gue ngefans sama Ronaldo aja. Tapi melihat akhir-akhir ini tim Portugal lagi cek cok, jadi kayak menang nggak ya. Nggak seratus persen yakin. Karena Piala Dunia variatif juaranya tiap tahun. Kayaknya bisa siapa aja (menang)," papar sutradara film KUKIRA KAU RUMAH tersebut.

2. Ingin Melihat Ronaldo Bertemu Messi

Lebih lanjut, Umay Shahab berharap Portugal dan Argentina melaju ke babak final. Karena Piala Dunia tahun ini menjadi perhelatan terakhir bagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Karenanya, Umay ingin melihat mereka berduel di lapangan hijau.

"Gue berharap Portugal ketemu Argentina. Karena ini bakal jadi Piala Dunia terakhir Ronaldo sama Messi gue menanti-nanti banget untuk mereka bertanding," tandas Umay Shahab.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING