SELEBRITI

Jakarta Muslim Fashion Week 2023 Ajang Daliatex Kembangkan Industri Fashion Indonesia

Minggu, 23 Oktober 2022 12:28

Jakarta Muslim Fashion Week (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) kembali digelar. Dengan mengusung tema “From Local Wisdom to Global Inspiration”, JMFW 2023 mulai diselenggarakan tanggal 20 sampai 22 Oktober 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Dalam pagelaran tersebut, Daliatex Kusuma, perusahaan tekstil asal Bandung ikut berpartisipasi dengan bekerja sama brand lokal Klamby, Deenay, Restu Anggraini, dan Kami dalam mengusung tema “Karya Cinta Untuk Bangsa”, sebuah kolaborasi yang menggabungkan karya -karya anak bangsa guna mengharumkan nama Indonesia di muka dunia.

1. Wujudkan Impian

Untuk mewujudkan impian tersebut, Daliatex menyediakan pusat research and development yang khusus dibangun untuk menciptakan kain berkualitas sesuai dengan kebutuhan brand mode yang menjadi mitranya.

"Kami yakin, kombinasi tersebut akan menjadikan Daliatex dan para customer-nya sebagai trend leader di industri fashion, bukan sekadar menjadi follower," kata Devina Unjoto selaku marketing executive PT Daliatex Kusuma dalam siaran persnya.

2. Majukan Modest Fashion Indonesia

Devina juga meyakini bahwa kesinambungan antara kreativitas brand dan fasilitas modern yang dimiliki Daliatex dapat memajukan modest fashion Indonesia hingga ke tingkat internasional.

“Daliatex telah mendukung dan berkolaborasi dengan brand-brand lokal Indonesia selama lebih dari sepuluh tahun. Beberapa tahun belakangan ini, industri fashion di Indonesia terus menunjukkan perkembangan yang pesat. Kami sangat bangga dapat menyaksikan dan menjadi bagian dari perkembangan brand -brand tersebut,” pungkas Devina.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING