SELEBRITI

Jalani Karantina Tiga Hari Usai Pulang Dari New York, Cita Citata: Jangan Sampai Kabur

Rabu, 17 November 2021 23:05

Instagram

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Cita Citata baru saja menyelesaikan syuting video klip lagu terbarunya yang berjudul "Tak Sempurna" di New York, Amerika. Sepulang dari negeri Paman Sam, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu langsung menjalani karantina selama tiga hari, sesuai anjuran dari pemerintah.

"Karantina aku tiga hari mengikuti prosedur karena udah dua kali vaksin jadi boleh tiga hari doang," kata Cita Citata di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

1. Jalani Karantina

Selama tiga hari karantina, Cita Cita mengaku mengalami kejenuhan. Berbagai cara yang dilakukan oleh penyanyi yang melejit lewat lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" itu agar tak merasa bosan selama menjalani karantina, salah satunya adalah main games.

"Lumayan jenuh mau nggak mau kita harus mengikuti peraturan yang diberikan pemerintah. Jadi Alhamdulillah kita masih dikasih tiga hari jadi jangan sampai kabur," katanya. "Main game terus nyontek temen-temen juga buat persiapan untuk rilis lagu. Jadi banyak me time kaya mikir untuk diri sendiri jadi banyak waktu," tambah Cita Citata.

2. Tak Mengeluh

Menjalani karantina usia bepergian dari luar negeri sudah menjadi syarat wajib harus dipatuhi oleh masyarakat Indonesia selama masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Karena peraturan itu juga, ada saja masyarakat yang mengeluh karena harus menjalani karantina.

"Ya (kalau ngeluh) jangan jalan-jalan aku juga sempat ngeluh kenapa harus milih hotel yang di-list kenapa nggak hotel yang kita pilih tapi itu bukan urusan cita. Kenapa harus milih hotel yang di list yang udah ada dikasih liat gitu loh, kenapa hotel yang kita pilih gitu, tapi nggak tahu itu urusannya," tutup Cita Citata.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING