SELEBRITI

Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Terkait Kasus Video 19 Detik, Gisella Anastasia Hadir Lebih Awal

Jum'at, 08 Januari 2021 15:20

Gisella Anastasia © instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Setelah Michael Yukinobu de Fretes, kini giliran Gisella Anastasia yang diagendakan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus video 19 detik pada hari ini, Jumat (8/1). Sesuai agenda, polisi memanggil Gisel untuk menjalani pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB.

Di luar dugaan, Gisella Anastasia justru datang lebih awal dari waktu yang sudah ditentukan. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya yang bernama Sandy Arifin.

"Baru dateng, Gisel duluan. Aku baru dateng," ungkap Sandy saat ditemui di Diterskrimsus Polda Metro Jaya.

1. Datang Bersama

Menurut Sandy Arifin, Gisella Anastasia sebetulnya datang bersamaan dengannya. Namun ia mengaku harus pergi mengambil berkas-berkas terlebih dahulu.

"Duluan jam 9. Bareng, tapi aku habis ambil ini (berkas kuasa hukum). Aku udah dari tadi, tapi ambil file," kata kuasa hukum mantan istri Gading Marten itu.

2. Tak Mau Banyak Bicara

Meski begitu, Sandy saat itu belum mau banyak bicara terkait agenda pemeriksaan kliennya hari ini. Ia mengatakan Gisel masih menunggu hingga pemeriksaan dimulai.

"Baru mau mulai butuh surat-surat nih. Masih nunggu mau mulai," pungkasnya.

Gisel kini telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video porno. Pemeran pria, Michael Yukinobu de Fretes juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani pemeriksaan beberapa hari sebelumnya.


REKOMENDASI
TRENDING