SELEBRITI

Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka, Vicky Prasetyo 'Kabur' dari Awak Media

Selasa, 10 Desember 2019 01:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Vicky Prasetyo / Credit: KapanLagi - Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Setelah Angel Lelga yang menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/12) untuk tanda tangan berkas, tak lama kemudian Vicky Prasetyo juga hadir untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga.

Vicky Prasetyo tiba sekitar pukul 14.30 WIB. Didampingi manajemen. Tak seperti biasa, presenter Pesbukers itu tak banyak berbicara kepada awak media dan buru-buru masuk ke ruangan.

"Nggak ada persiapan apa-apa. Didampingin sama manajemen aja. Ya Insya Allah siap. Mudah-mudahan jalanin aja. Yaudah aku ke dalam dulu ya," ujar Vicky Prasetyo.

1. Keluar Menghindari Awak Media?

Namun sayangnya usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 3 jam, mobil Vicky Prasetyo diketahui keluar Polres Metro Jakarta Selatan tanpa penglihatan awak media yang saat itu tengah mewawancarai adik dari Vicky Prasetyo.

Namun menurut kuasa hukum Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho, kliennya akan kembali lagi menjalani pemeriksaan yang belum tuntas. Ia pun berharap kliennya agar tidak ditahan dalam kasus ini.

"Ya betul akan dilanjutkan lagi (pemeriksaan). Oh nggak akan kabur. Mungkin dia mencari makan sama adik-adiknya. Break salat maghrib," kata Marloncius Sihaloho.

"Makanya kita berdoa aja untuk yang terbaik. Semoga Vicky tidak ditahan. Tapi dari pembicaraan dengan penyidik tidak ada mengarah bakal ditahan atau tidak ditahan. Jadi pemeriksaan break sebentar, ada beberapa pertanyaan yang ditanyakan," lanjutnya.

2. Keterangan Dari Kasat Reskrim Polres

Tapi awak media yang masih menunggu Vicky Prasetyo sampai sekitar pukul 21.40 WIB ternyata mendapat kabar dari Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol, Andi Sinjaya yang mengatakan bahwa Vicky Prasetyo memang sudah pulang sekitar habis Maghrib. Ia juga mengatakan pemeriksaan berjalan lancar.

"Ya sekitar habis maghrib (Vicky sudah pulang). Pemeriksaan yang bersangkutan diperiksa sebagai tersangka. Nanti kita lihat lagi ini hasil materinya apa. Nanti setelah kita periksa, kalau ada hal-hal yang kita butuhkan, nanti kita panggil lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING