Jalani Rehabilitasi, Tio Pakusadewo Bertekad Sembuh & Meninggalkan Narkoba

Sabtu, 13 Januari 2018 17:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Jalani Rehabilitasi, Tio Pakusadewo Bertekad Sembuh & Meninggalkan Narkoba Tio Pakusadewo © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Saat ini Tio Pakusadewo sedang menjalani rehabilitasi di RSKO. Diungkapkan sang pengacara, aktor senior tersebut menjalani rehabilitasi dengan baik, dari segi medis masih ada beberapa tahapan yang dijalani, dan dari pihak kepolisian masih menunggu pemberkasan.

Dalam proses menjalani rehabilitasi ini, Tio Pakusadewo diungkapkan sudah lebih baik dan lebih bugar. Bahkan ia juga tidak mengeluh sama sekali karena mendapat pendampingan yang tepat.

"Nggak ada (keluhan) kalau itu. Karena itu kan mereka program full. Positifnya beliau didampingi oleh dokter. Kemudian ada teman ngobrol juga. Ada dokter pendamping. Karena ada kemauan besar juga dari beliau untuk menjauhi narkoba. Itu kan kemauan yang kuat.Selama ini fine-fine aja rehabilitasi," ungkap pengacara Tio Pakusadewo, Ronny Talapessy saat dihubungi, Sabtu (13/1).

Tio Pakusadewo kini jalani rehabilitasi dengan baik. © KapanLagi.com/Budy SantosoTio Pakusadewo kini jalani rehabilitasi dengan baik. © KapanLagi.com/Budy Santoso


Tio Pakusadewo juga makan dengan teratur karena memang sudah diatur oleh rumah sakit, ditambah banyak kegiatan lainnya yang harus dilakukan seperti olahraga ataupun saring dengan teman-teman lainnya dan dokter.

Untuk periode rehab sendiri, pengacara Tio Pakusadewo belum bisa memastikan lamanya. Meski begitu bisa dipastikan kalau Tio memiliki kemauan besar untuk menjauhi narkoba.

"Anak sih selalu dateng. Nggak ada masalah dari keluarga. Nggak (dinasihati keluarga). Dari awal beliau kena narkoba, beliau udah tekad kuat (mau ninggalin narkoba). Jadi semua ini berjalan dengan lancar ya. Saya juga senang karena ada kemauan besar dari beliau. Jadi nggak ada kayak terhambat, mau pakai lagi, dan lain lagi. Anak juga biasa aja. Pokoknya penekanannya ada kemauan besar dari beliau. Kalau dia tidak mau, sudah juga kan rehabilitasi kalau tidak ada kemauan," tutup sang pengacara.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING