Jalani Taaruf, Tommy Kurniawan Bakal Nikahi Pramugari Cantik Awal Februari 2018

Minggu, 28 Januari 2018 21:45 Penulis: Ahmat Effendi
Jalani Taaruf, Tommy Kurniawan Bakal Nikahi Pramugari Cantik Awal Februari 2018 Tommy Kurniawan cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktor Tommy Kurniawan, setelah hampir satu tahun menduda pria tersebut bakal mempersunting seorang pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi. Rencana pernikahan keduanya pun tak akan lama lagi dilangsungkan.

"Iya saya mohon doanya, insyaAllah sebentar lagi, awal Februari saya akan melangsungkan pernikahan saya, doain semoga pernikahan ini jadi yang terakhir buat saya," ujar Tommy Kurniawan di 101 Hotel, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu (27/01).

Menariknya hubungan Tommy Kurniawan dan calon istrinya dibangun dengan proses taaruf. Jika tidak ada aral melintang, Tommy dan Lisya bakal menggelar akad nikah di Aceh dan juga acara di Jakarta.

Aktor Tommy Kurniawan mengaku bakal segera menikah. cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAktor Tommy Kurniawan mengaku bakal segera menikah. cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Dia ini seperti datang sendiri, saya juga santai saat itu, dikenalin teman, terus kita taaruf dan sejauh ini lancar dan baik-baik saja. Terjadilah pernikahan ini," tuturnya.

Sementara untuk taaruf sendiri dipilih oleh Tommy karena ia berharap bisa menikah dengan proses yang baik. Meski ada beberapa halangan, namun keduanya sudah merasakan kecocokan. Tommy bahkan merasa memiliki banyak kesamaan dengan calon istrinya.

"Saya rasa saya ingin coba proses yang lebih baik ya, dan alhamdulillah ternyata memang menyenangkan juga. Dan saya sama dia kan nggak satu kota, jadinya bisa berjalan dengan baik," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING