SELEBRITI

Jalani Vaksinasi Pertama, Produser Manoj Punjabi Makin Semangat Produksi Film - Reza Rahadian Ngaku Takut Jarum Suntik!

Rabu, 31 Maret 2021 10:20 Penulis: Louvina Gita

Manoj Punjabi melakukan vaksinasi bersama para aktor dan aktris kenamaan Indonesia. (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Hari Film Nasional jatuh pada Selasa hari ini (30/3/2021). Untuk memaknainya, pemilik studio film MD Pictures yakni Manoj Punjabi melakukan vaksinasi bersama para aktor aktris kenamaan Indonesia dari Reza Rahadian, Marsha Timothy, Putri Marino, Aditya Zoni, Imelda Therrine, Sonia Alyssa sampai Rebecca Klopper.

Usai menjalani suntik vaksin, Manoj menjadi semakin bersemangat dalam memproduksi film dan serial bermutu. Meski dia tetap akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Hari ini kami bersyukur karena jalani vaksin tepat di Hari Film Nasional. Saya mengucapkan terima kasih pada Menteri Kesehatan atas dukungannya. Proses vaksinnya sangat lancar, sangat efisien, sangat profesional, cepat dan sesuai protokol kesehatan. Jadi sekarang turun ke lapangan lebih berani lagi. Bukan berarti kami tidak mengikuti protokol kesehatan, tapi ini adalah booster atau motivasi yang kita butuhkan," kata Manoj usai jalani observasi di Balai Besar Pelatihan Kesehatan di kawasan Hang Jebat, Jakarta Selatan.

1. Takut Jarum Suntik

Usai menjalani prosedur kesehatan sebelum akhirnya divaksinasi, Reza Rahadian mengaku sempat ketakutan disuntik. Namun setelah semua usai dijalani, ia merasa lega.

"Ini vaksin pertama bagi kami yang ada di sini bersama MD Pictures. Vaksin kedua nanti akan dilakukan pada 23 April. Yang dirasakan setelah vaksin, setelah 30 menit observasi, alhamdulilah nggak ada apa-apa sih. Nggak ada reaksi-reaksi yang dijelaskan dokternya. Cuma pas sebelum disuntiknya saya agak lumayan takut (jarum). Tapi pas udah disuntik, udah nggak takut," cerita Reza seraya tertawa.

2. Jangan Abai Protokol

Lebih lanjut, Reza Rahadian mewakili insan perfilman tanah air mengajak bagi siapapun untuk berani menjalani proses vaksinasi. Setelah vaksin, ia menghimbau supaya tetap mematuhi protokol dikarenakan memiliki sertifikat vaksin bukan berarti kebal.

"Dalam kesempatan ini saya hanya mau mengingatkan kalau vaksin itu bukan sebuah solusi yang membuat kita bisa bebas berkegiatan tanpa menggunakan masker. Jadi jangan sampai disalahpahami hanya karena sudah memegang sertifikat vaksin, terus bebas. Rasanya tidak butuh pandemi dan gelombang baru hanya untuk diingatkan betapa penting mencuci tangan dan pakai masker. Tetap wasapada dan patuhi protokol kesehatan setelah divaksin sekali pun," tandas Reza.

3. Ingat Pesan Ibu

KLovers juga jangan sampai lupa soal penerapan protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu selama beraktivitas, pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan untuk melindungi diri dan orang-orang di sekitar dari paparan Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING