SELEBRITI

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Postingan Bela Sungkawa Kalina Ocktaranny Panen Cibiran

Selasa, 06 Juli 2021 09:35

Kalina Ocktaranny berduka (credit: instagram/kalinaocktaranny/janeshalimar_1)

Kapanlagi.com - Kepergian Jane Shalimar meninggalkan duka mendalam, tak hanya bagi keluarga tapi juga teman terdekatnya. Salah satu selebritis yang merasa kehilangan sosok Jane adalah Kalina Ocktaranny.

Sesaat setelah mendengar kabar meninggalnya Jane Shalimar, Kalina langsung mengunggah postingan kenangan bersama ibu satu anak itu. Tampak beberapa foto jadul Jane diunggah oleh Kalina.

Namun sayang, tak semua sependapat dengan postingan Kalina. Beberapa menyarankan agar postingan tersebut dihapus saja.

1. Kenangan Bareng Jane Shalimar

Di foto-foto tersebut, terlihat jelas betapa dekatnya Kalina dan Jane semasa hidup. Keduanya tampak habiskan waktu bersama di rumah sembari mencicipi berbagai hidangan yang tersaji.

"Kamu pernah ajarin aku cara bikin mie instan pake telur orek, cabe goreng, bla bla bla. Kamu bilang, 'Sedikit aja kak kuahnya biar rasanya lebih terasa'.
Walaupun aku ikutin kata-kata kamu terus aku makannya nyengir karena keasinan," tulis Kalina, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

"Beberapa hari lalu aku baru bahas tentang foto-foto jadul kita bareng mbak @deamirella. Tapi pagi ini aku dapet kabar tentang kamu. Ya Allah deeeeekk @janeshalimar_1. Kita berantem, kesel-keselan, kangen-kangenan, curhat di pinggir jalan. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya dek. Istirahat yang tenang di tidur panjangmu ya sayang," tutupnya.

2. Netizen Minta Hapus

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, tak sedikit netizen yang ikut menyampaikan bela sungkawa namun ada juga yang protes ke Kalina. Pasalnya, di foto tersebut, Jane masih belum mengenakan hijab.

"Mbak, maaf foto-fotonyanya kan aurat mohon di ganti dengan foto beliau yang sudah menggunakan jilbab," tulis salah satu netizen.

"Baiknya pasang foto almh jangan yang lagi gak pakai hijab kak. Pasang aja foto almh yang telah berhijab. Kasian ke almh, hanya mengingatkan," timpal lainnya.


REKOMENDASI
TRENDING