Januari, Julia Perez Gelar Pernikahan di Bali

Rabu, 30 November 2011 09:53 Penulis: Darmadi Sasongko
Januari, Julia Perez Gelar Pernikahan di Bali Julia Perez
Kapanlagi.com - Rencana pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano bukan hanya isapan jempol namun segera menjadi kenyataan. Keduanya akan segera melangsungkan pernikahan, sekitar Januari mendatang, dengan pesta tujuh hari tujuh malam.

"Kalau tanggal belum bilang, mudah-mudahan Januari. Dirayain tujuh hari tujuh malam saya juga nggak mau kalah sama Kate dan William, saya pingin masuk Guinness book of record. Jadi tunggu saja," ungkap Julia Perez.

Julia Perez yang dijumpai di acara Klik! Awards 2011, di Studio ANTV Epicentrum, Kawasan Epicentrum Taman Rasuna Jl. HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2011) malam, mengungkapkan rencana kedatangan orang tua Gaston Castano pada Januari mendatang.

Mereka akan mempersiapkan kebutuhan pernikahan yang rencananya akan digelar di Bali. Jupe pun mengaku sudah mendapatkan sponsor untuk pernikahannya yang akan digelar ala pesta Argentina itu.

"Saya bawa sponsor supaya nggak bangkrut pernikahan di Bali resepsi sudah ada yang sponsorin, ada acara setelah nikah, dan acara ala Argentina dan ada sponsornya, saya enggak keluarin banyak," tegasnya.

JUPE - GASTON KAN BEDA AGAMA. GIMANA TUH? 

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING