SELEBRITI

Jarang Dipuji Suami, Olla Ramlan: Minta Cium Dikasihnya Dagu

Kamis, 29 November 2018 23:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Olla Ramlan diminta turunkan berat badan oleh suami © KapanLagi.com/Deki Prayoga

2. Dapat Saran dari Suami


KapanLagi.com - Meski jarang berikan pujian padanya, namun sang suami termasuk orang yang perhatian. Terbukti Olla selalu diingatkan untuk menurunkan beratnya. Maka dari itu Aufar sering meminta Olla untuk rajin berolahraga.

"Nggak. Dia cuma nyuruh aku sering olahraga, jangan kebanyakan gula, jangan makan nasi. Karena dia diet juga. Dia emang udah stabil badannya. Sementara aku belom balik ke berat normal," ujar Olla.

"Terus suami aku bilang 'kamu gimana mau kurus, kamunya males'. Aku kan nggak suka diet, aku orang yang nggak suka diet. Jadi seluruh ibu-ibu di Jakarta nanya 'Mba Olla dietnya apa kok badannya bisa balik lagi?'. Aduh aku nggak suka diet sama sekali. Itu urusan aku nggak makan nasi sama minum gula itu sampe nggak, berantem juga cuma suami aku komennya itu jangan makan nasi jangan banyak minum gula. Karena aku harus minum teh manis banget orangnya," pungkasnya.



REKOMENDASI
TRENDING