SELEBRITI

Jasa Raharja Gelar 'JR Show Red Spot', Dimeriahkan Oleh Fanny Ghassani dan Soleh Solihun

Kamis, 21 April 2022 06:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jasa Raharja Gelar 'JR Show Red Spot' Dimeriahkan Oleh Fanny Ghassani (Credit: instagram.com/fannyghassani)

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun kegiatan mudik Lebaran tidak bisa dilaksanakan akibat pandemi Covid-19, pemerintah telah memberi izin pada warga masyarakat untuk melakukan mudik ke kampung halamannya masing-masing untuk merayakan Idul Fitri di tahun 2022.

Tentu ada syarat bagi mereka yang hendak melakukan perjalanan mudik, yaitu tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dan memenuhi beberapa ketentuan.Antara lain, orang yang telah mendapatkan vaksinasi dosis lanjutan alias booster tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes RT-PCR atau rapid test antigen.

PT Jasa Raharja, dalam rangka mensosialisasikan program Mudik Aman Mudik Sehat Bareng BUMN 2022 ini dan pemasangan tanda peringatan Redspot di beberapa titik rawan di daerah Jawa.

1. Ada Fanny Ghassani hingga Poppy Sovia

Selain itu, digelar juga program Talkshow JR Show Red Spot di kanal YouTube Jasa Raharja Official yang akan live pada hari Rabu, 20 April 2022, pada jam 18.00 sampai 19.00 WIB.

Acara talkshow JR Show Red Spot ini dipandu oleh Soleh Solihun yang dikenal sebagai Youtuber, bintang standup komedi, artis film, dan anggota Club Motor Prediksi.

Dia akan ditemani Fanny Ghassani yang populer sebagai bintang sinetron Cinta Fitri, plus bintang tamunya adalah artis sinetron yang dikenal sebagai biker yaitu Poppy Sovia.

2. Hadiah Menarik

Ada dua pejabat penting PT Jasa Raharja yang akan hadir sebagai narasumber di acara ini yaitu Ibu Dewi Aryani Suzana selaku Direktur Operasional PT Jasa Raharja dan Bapak Munadi Herlambang selaku Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja.

JR Show Red Spot ini bakal mengupas tuntas tentang Mudik Aman Mudik Sehat BUMN 2022 dan sosialisasi Tanda Peringatan Red Spot. Dalam acara ini, PT Jasa Raharja juga akan memberikan hadiah menarik untuk penonton berupa smartphone dan top up e-wallet.


REKOMENDASI
TRENDING