SELEBRITI

Jauh Dari Perayaan, Sophia Latjuba Ingin Menyendiri di Pesawat Saat Malam Tahun Baru

Kamis, 06 Desember 2018 07:30 Penulis: Tyssa Madelina

Sophia Latjuba ingin suasana berbeda saat tahun baru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Malam tahun baru selalu jadi hal yang paling dinanti oleh sebagian orang. Entah itu gemerlap pesta kembang api atau berkumpul dengan sanak saudara, banyak yang tak mau melewatkan malam pergantian tahun itu begitu saja.

Namun tidak bagi Sophia Latjuba. Seolah sudah cukup penat dengan keramaian, kali ini wanita berusia 48 tahun itu berniat pulang ke Jerman dan melewati malam tahun baru di dalam pesawat.

"Mungkin tahun baru mau pulang. Maunya sih tanggal 31-nya. Jadi tanggal 31 Desember pengin di pesawat," ujar Sophia Latjuba, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

1. Lebih Merasa Tenang

Ibu dua anak ini memang tak punya alasan khusus kenapa dirinya ingin melewatkan malam tahun baru di dalam pesawat. Namun menurut penuturan Sophia, selain lebih tenang dan sepi, harga tiket di malam tahun baru justru lebih murah.

"Enggak ada beban, enggak harus pesta, enggak harus. Jadi punya alasan untuk sendiri. Tahun baruan itu katanya lebih murah juga. Beneran, kalau di pesawat katanya lumayan murah, karena enggak ada yang mau," jelasnya.

2. Alasan Pulang ke Jerman

Lebih lanjut, Sophia pun melontarkan teka-teki misterius ketika ditanya alasannya ingin stay di Jerman saat tahun baru tiba. Ketika ditanya siapa yang akan ia temui di sana, Sophia buru-buru mengakhiri wawancara.

"Sendiri (di pesawat). Tapi ketemu siapa di sana kan enggak tahu. Udah ah, thank you ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING