SELEBRITI

Jawab Kebutuhan Muslimah Masa Kini, Desainer Merry Pramono Luncurkan Koleksi Eksklusif

Sabtu, 29 Januari 2022 14:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Desainer Merry Pramono luncurkan koleksi eksklusif (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sudah menjadi fenomena umum jika makin hari makin banyak perempuan yang memutuskan berhijab. Tak heran jika kebutuhan akan busana muslim nan syar'i pun meningkat. Hal itu mendorong desainer Merry Pramono merilis koleksi eksklusif.

Ya, koleksi eksklusif busana muslim itu hanya bisa didapat di butik Si.Se.Sa yang baru-baru ini dibuka di Kota Kasablanka. Butik ini dibuka dengan concept dan design mini boutique mirip seperti flagship store lokasi Prapanca Raya, dengan ukuran 96 meter persegi.

Dihadirkan di tengah pusat perbelanjaan, butik tersebut memudahkan para perempuan berhijab maupun fashion enthusiast untuk mencari baju muslim syar'i.

1. Dihadiri Merry Pramono

Yang menarik, pada kesempatan Soft Opening Kota Kasablanka Boutique ini akan dimeriahkan dan dihadiri oleh para owners sendiri, yaitu Ibu Merry Pramono, Ibu Senaz, dan Ibu Sansa.

Dalam kesempatan ini juga, sudah sewajarnya Si.Se.Sa. akan mengeluarkan koleksi exclusive yang hanya bisa didapat di butik Kota Kasablanka. Pilihan-pilihan koleksi yang trendy, warna-warna yang cantik nan elegant, dan pastinya nyaman untuk digunakan sepanjang hari akan dihadirkan di butik Kota Kasablanka.

2. Jadi Pionir

Si.Se.Sa. selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin, dan elegan, sehingga tercipta tagline 'Indonesia’s Leading Syar’i'.


REKOMENDASI
TRENDING