SELEBRITI

Jawaban Sabrina Chairunnisa Soal Deddy Corbuzier Berkurban Apa Nggak di Idul Adha

Senin, 12 Agustus 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sabrina Chairunnisa - Deddy Corbuzier (credit: instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Kapanlagi.com - Di hari Minggu kemarin (11/8) semua umat muslim merayakan hari raya Idul Adha. Banyak juga yang menyebutnya dengan hari raya kurban. Maka dari itu banyak masyarakat yang memposting foto bersama para hewan yang akan mereka kurbankan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh sejumlah selebriti. Momen itu pun ramai mereka unggah ke dalam media sosial masing-masing. Bahkan hewan kurban itu pun bertuliskan nama mereka.

Namun nampaknya hal ini tidak dilakukan oleh pasangan Deddy Corbuzier dan juga Sabrina Chairunnisa. Mereka pun tidak mempostingnya. Hal ini membuat netizen penasaran, apakah mereka ikut berkurban atau tidak.

 

 

1. Sabrina Chairunnisa Menjawab

Mendengar banyak pertanyaan seperti itu akhirnya Sabrina menjawab rasa penasaran netizen. Hal itu terlihat dalam postingannya di Instagram.

Banyak yang bertanya, Kak Sab kurban gak? Om Deddy kurban kan? Gaes, enggak semua orang segala sesuatu tuh harus posting, apalagi yang sifatnya ibadah. Apalagi sampai dijadikan konten," ungkapnya.

2. Sabrina Pilih Pamer Prestasi

Rupanya tunangan dari Deddy Corbuzier ini lebih memilih untuk memamerkan segala sesuatu yang berurusan dengan pencapaian. Bukannya tentang ibadah yang menurutnya menjadi privasi masing-masing.

"Kalau mau motivasiin temen-temen, aku kan lebih memilih pamer yang sifatnya pencapaian/prestasi. Kalau yang tujuannya ibadah biarlah hanya aku, Allah, dan orang yang berkepentingan dengan hal tersebut yang tahu," lanjutnya.

3. Berikan Nasehat

Sabrina pun paham jika netizen pun penasaran. Tak niatan lain selain ingin tahu. Namun Sabrina lebih menyarankan agar tidak mengurusi soal ibadah.

Apalagi dengan urusan ibadah Deddy Corbuzier. Memang Deddy kini menjadi seorang mualaf, namun bukan berarti netizen harus selalu tahu.

"Buat kita semua belajarlah untuk tidak selalu ingin tahu dan tidak mengurusi dosa dan pahala orang lain. Yes, mungkin niatnya baik atau sekedar ingin tahu. Tapi alangkah baiknya jika kita fokus kepada diri sendiri. Cheers," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING