SELEBRITI

Jefri Nichol Ajukan Rehabilitasi, Takut Nanti Depresi di Penjara

Kamis, 25 Juli 2019 14:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jefri Nichol © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jefri Nichol kejutkan publik dengan terbukti pakai narkoba jenis ganja. Ia ditangkap pada Selasa (23/7) lalu di kediamannya. Aktor muda yang lagi naik daun ini terbukti miliki ganja seberat 6,01 gram.

Proses hukum terus berjalan atas kasus Jefri. Menurut Aga Khan, pengacara Jefri, pihaknya akan mengajukan rehabilitasi. "Kemarin kita sudah dengar rilis dari Polres Jaksel. Kami mungkin ajukan rehabilitasi, karena dia masih sangat punya masa depan." tukasnya saat dihubungi wartawan, Kamis (25/7).

1. Jefri Nichol Masih Punya Masa Depan

Ajukan rehabilitasi bukan tanpa alasan. Bagi Aga, Jefri ditakutkan akan depresi di dalam penjara. "Takutnya di dalam penjara kami lebih takutkan lagi mengalami gejala depresi," lanjut Aga.

Jefri yang masih berusia 20 tahun memang terbilang muda dan masih miliki masa depan. Depresi dirasa Aga akan menghalangi masa depan Jefri. "Saya takutnya orang yang masih muda, ada tekanan dari masyarakat, dia malam ini susah tidur. Saya takutnya dia depresi. Mudah-mudahan asesmennya bisa mengarahkan langsung ke RSKO," imbuhnya.

2. Jefri Nichol Anak Baik

Tertangkap pakai ganja, Jefri mendapatkan banyak dukungan moril dari para seleb. Salah satunya ada sosok sutradara kondang tanah air yakni Joko Anwar yang sudah begitu mengenal Jefri. Lewat akun Instagram miliknya, Joko Anwar sempat menuliskan tanggapan mengenai kasus narkoba Jefri. Simak kisah selengkapnya di sini.

Joko Anwar menuliskan deretan kalimat mengenai sosok Jefri di matanya. "Jefri Nichol anak baik dengan hati yang baik. Salah satu aktor berbakat paling menjanjikan di Indonesia," ungkapnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING