SELEBRITI

Jefri Nichol Petik Pelajaran Berharga Setelah Bebas Rehabilitasi Narkoba

Senin, 23 Desember 2019 15:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jefri Nichol © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Jefri Nichol akhirnya bisa kembali aktif jalani aktivitasnya sebagai public figure. Aktor muda ini dinyatakan bebas bersyarat saat jalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Tentu saja ini menjadi berkah tersendiri baginya. Meski begitu, ia pun masih didampingi perawat untuk memantau kondisinya.

Jefri Nichol pertama kali terlihat di depan publik ketika hadir di gala premiere film HABIBIE & AINUN 3. Tentu saja semua sahabat dan penggemar langsung berikan suka cita menyambutnya.

1. Hikmah yang Diambil

Kasus narkoba yang menjeratnya itu tentu tak akan pernah Jefri lupakan. Kejadian tersebut pun ia jadikan pengalaman di hidupnya. Ada pelajaran yang ia ambil dari kasusnya itu.

"Bersyukur sih. Lebih menghargai apa yang aku punya. Lebih bersyukur sama apa yang aku milikin, yang aku capai. Mensyukuri itu semua sih. Ya itu lah. Kaya gitu sih," ungkap Jefri Nichol saat Meet and Greet HABIBIE & AINUN 3 di Yogyakarta, Sabtu (22/12).

2. Jadi Jefri Nichol yang Lebih Baik

Cobaan berat pun telah ia hadapi. Kini Jefri mencoba untuk jadi orang yang lebih baik lagi. Kesalahan kemarin pun ia jadikan pembelajaran dan tak ia ulangi lagi.

"Selalu setiap hari, setiap menit, setiap detik, mencoba lebih baik lagi sih. Di mana pun itu, apa pun itu, kapan pun itu. Ngga hanya buat resolusi tahun depan, engga juga. Setiap hari sih. Mencoba buat lebih baik lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING