Jelang Akhir Tahun Jhessica Vee Ucap Syukur dengan Kunjungi Panti Asuhan

Jum'at, 08 Desember 2017 15:00 Penulis: Tyssa Madelina
Jelang Akhir Tahun Jhessica Vee Ucap Syukur dengan Kunjungi Panti Asuhan Jhessica Vee bersama teman-temannya. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dalam hitungan minggu, tahun 2017 akan segera berakhir dan berganti dengan tahun yang baru. Sebagai rasa ucap syukur dengan segala anugerah yang diterimanya selama tahun 2017, artis cantik, presenter dan model, Jhessica Vee, menggelar sebuah acara bakti sosial ke Panti Asuhan Muslimin di Kawasan Senen, Jakarta Pusat belum lama ini bersama teman-temannya yang tergabung di dalam grup "Perfect".

Bagi Jhessica, menemui adik-adik di Panti Asuhan Muslimin merupakan sebuah anugerah lain dari Allah. Pasalnya, ia merasa bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang mampu. Ia pun mengaku sempat terharu ketika mendengar berbagai pengalaman dari adik-adik di Panti Asuhan Muslimin.

"Sebagai wujud syukur aku sama temen-temenku, ya kami mengunjungi Panti Asuhan Muslimin. Senang ya bisa bebagi dengan adik-adik di sana. Ada rasa haru juga ketika mereka cerita pengalaman mereka ke aku. Intinya aku bersyukur masih bisa berbagi dengan mereka," kata Jhessica kepada Kapanlagi.com lewat sambungan telepon belum lama ini.

Mengucap syukur, Jhessica pun berbagi ke anak-anak yang membutuhkan. © KapanLagi.comMengucap syukur, Jhessica pun berbagi ke anak-anak yang membutuhkan. © KapanLagi.com

Bagi pemain EPEN DAN CUPEN THE SERIES tersebut, silaturahmi bersama adik-adik di Panti Asuhan Muslimin lah yang paling terpenting. Bukan hanya soal barang-barang yang ia dan teman-teman berikan sebagai sumbangan.

"Kami makan siang di sana dan memberikan sejumlah kebutuhan mereka kaya sembako, selimut, dan uang. Tapi yang menjadi inti sebenarnya adalah menjaga silaturahmi dengana adik-adik di sana," terang Jhessica.

Tahun depan, Jhessica pun punya resolusi untuk hidup lebih baik dari tahun ini baik dari segi karir ataupun kehidupan pribadi. Tahun 2017 dianggap Jhessica sebagai tahun yang baik dengan segala masalah dan anugerah yang ia dapatkan."Tahun ini aku sangat bersyukur ya dengan apa yang aku dapat. Tahun depan semoga semuanya menjadi lebih baik," harapnya.

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING