SELEBRITI

Jelang Lahiran Anak Ketiga, Nikita Mirzani Ubah Warna Rambut Jadi Pink

Senin, 15 April 2019 17:02 Penulis: Gogor Subyakto

Nikira Mirzani. © KapanLagi.com/Deki Prayoga - instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Sekarang ini Nikita Mirzani memang tengah mengandung anak ketiganya. Perutnya semakin membesar, tak lama lagi dirinya memang akan melahirkan sang buah hati. Sudah berpengalaman, Niki sendiri mengaku tak ada persiapan khusus.

"Gak ada yang disiapin ini kan anak ketiga bukan anak pertama," tuturnya ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/4).

Meski begitu, tentunya Niki sudah mempersiapkan keperluan bayi untuk anak ketiga yang akan segera ikut mewarnai kehidupannya. "Sudah-sudah beli kemarin, kebutuhan bayi popok bak mandi kaya gitu gak punya," ungkap Niki.

1. Ubah Warna Rambut

Belakangan ini, Nikita Mirzani memang sering keli mengubah warna rambutnya. Setelah sempat hadir dengan rambut abu-abu, beberapa waktu lalu ia tampil klasik dengan rambut blonde.

Kini, menjelang kelahiran anak ketiga, ia kembali mengubah warna rambutnya. "Iya kan dulu waktu lahiran Azka rambut warna merah," tutur wanita berusia 33 tahun tersebut.

2. Rambut Pink

Untuk anak ketiganya ini, Nikita memutuskan untuk mengubah rambutnya dengan warna pink neon yang begitu cerah. Ia pun sempat memamerkan gaya barunya itu lewat IG Story.

Ketika ditanya mengapa dirinya memilih pink untuk mahkota-nya tersebut, begini jawaban dari Niki, "Gak tau lagi pengen saja. Kepengen saja." Dalam video singkat yang ia unggah, Niki memang terlihat tampil semakin percaya dirinya dengan rambut pink.

3. Komentar Niki

Lebih lanjut lagi, Niki menjelaskan kalau Azka, anak keduanya tahu kalau dirinya akan punya adik. "Tahu lah, dia elus perut mulu karena tidurnya sama gue," ujarnya.

Kembali membahas rambut, ada yang bilang kalau mengecat tak bagus untuk kandungan. Lantas bagaimana tanggapan Niki mengenai hal tersebut?

"Itu mah cuma buat orang kuno, gue gak. Gue gak takut itu sih. Azka berapi kali gue cat rambut. Yang penting kandungan di atas 6 bulan gak apa-apa. Kalo di bawah 6 bulan gak boleh," pungkas Niki.


REKOMENDASI
TRENDING