SELEBRITI

Jelang Lamaran Kejar Selesaikan Syuting Sinetron Sampai Pagi, Rizky Billar: Ini Kewajiban Saya

Jum'at, 11 Juni 2021 14:14

Rizky Billar © instagram.com/aldiphoto

Kapanlagi.com - Hari Minggu besok (13/6/2021) Rizky Billar akan menggelar prosesi lamaran di kota Bandung. Demi melancarkan agenda tersebut, ia pun meminta jadwal libur syuting sinetron selama empat hari.

Supaya penayangan Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang dibintangi tetap berjalan aman terkendali, Billar pun ngebut mengejar syuting untuk beberapa scene.

"Saya bakal libur empat hari jadi mau nggak mau harus ngejar ketinggalan scene biar bisa tetap tayang. Jadi memang harus ngisi tujuh episode," kata Billar ditemui di komplek Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2021).

1. Sudah Menjadi Kewajiban

Rizky Billar tidak mempermasalahkan meski harus syuting dari siang sampai pagi. Karena itu sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai pemain. Terlebih, untuk persiapan lamaran sendiri sudah beres.

"Untuk persiapan lamarannya sudah beres. Jadi sekarang memang fokus ngabisin stok yang harus dikerjakan. Karena ini kan kewajiban saya juga," tegas Billar.

2. Sudah Izin Sejak Lama

Lebih lanjut, Derry Syahputra selaku manager mengungkap bila Rizky Billar sudah lama mengurus izin libur. Sebagaimana diketahui, butuh jauh-jauh hari mengajukan izin berkaitan dengan produksi kejar tayang.

"Ini bukan plan baru, nggak mungkin lah pihak station ngizinin, gila. Ini tuh udah prepare sejak lama karena kan Billar dikontrak," jelas Derry pada kesempatan wawancara berbeda.


REKOMENDASI
TRENDING